Buruh Harian Lepas di Lampung Utara Ditemukan Meninggal Dirumahnya, Ternyata..

Buruh Harian Lepas di Lampung Utara Ditemukan Meninggal Dirumahnya, Ternyata..

Evakuasi penemuan mayat di Kelurahan Tanjung Aman, Kotabumi Selatan, Lampung Utara-Dokumentasi -

LAMPUNG UTARA, RADARTUBA.CO.ID - Personil Unit Inafis Satreskrim Polres LAMPUNG UTARA(Lampura) evakuasi temuan mayat di Jalan Merdeka RT. 02 LK 07 Kelurahan Tanjung Aman Kotabumi Selatan, sekira pukul 18.30 WIB.

Informasi berhasil dihinpun, seorang saksi Yandi mengaku tengah membeli pulsa token listrik lalu melihat dari jendela bahwa korban dipanggil tidak menjawab.

Kemudian, Yandi dan warga lainnya mendekati rumah tersebut, ternyata korban dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban meninggal dunia dengan kondisi terlentang dan ditutupi kain. Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua LK 07 dan Ketua RT 02 Kelurahan Tanjung aman dan kemudian LK menghubungi Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA:Mobil Dinas Camat di Lampung Utara Lakalantas, Begini Kondisi dan Kronologinya

Kapolres Lampura AKBP Teddy Rachesna, melalui Kasat Reskrim Iptu Stepanus Boyoh membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Ia menjelaskan, bahwa korban telah diidentifikasi bernama Nuarsayah, lahir pada tanggal 17 Agustus 1983. Ia merupakan buruh harian lepas warga Jalan Punai Indah RT 003 RW 007 Kelurahan Tanjung Aman.

“Untuk korban sudah di evakuasi dan di visum oleh Dokter jaga RSUD Ryacudu Kotabumi dengan hasil tidak ditemukan tanda kekerasan dan diperkirakan korban sudah meninggal 2 atau 3 hari," Kata Iptu Boyoh, Minggu 7 Januari 2024.

Lanjut Kasat, personil di lapangan juga telah mengamankan barang-barang milik korban yang berada di TKP sebagai bagian dari proses penyelidikan.

BACA JUGA:Buat Laporan Palsu, Warga Lampung Utara Diamankan Polisi, Ternyata Ini Alasannya

“Dugaan sementara bahwa korban meninggal dunia akibat sakit, mengingat dari keterangan keluarga korban mempunyai riwayat penyakitnya paru-paru (TBC) dan penyakit diabetes, namun menunggu hasil pemeriksaan dokter forensik”, ujarnya. (*)

Sumber: