Pergantian Tahun Berjalan Kondusif, Kapolres Lampung Utara: Untuk Berkaca Pemilu 2024

Pergantian Tahun Berjalan Kondusif, Kapolres Lampung Utara: Untuk Berkaca Pemilu 2024

Polres Lampung Utara mengamankan perayaan malam tahun baru 2024-Humas Polres Lampung Utara-

LAMPUNG UTARA, RADARTUBA.CO.ID - Kapolres LAMPUNG UTARA (Lampura), AKBP Teddy Rachesna, bersama Forkopimda setempat memantau Langsung kegiatan pengamanan malam Tahun Baru 2024, Senin dini, sekitar pukul 00.10 Wib, hari 1 Januari 2024.

Terlihat di lokasi sebelum melakukan pemantauan pengamanan langsung, Kapolres bersama Forkopimda mengikuti Zoom Meeting pemantauan pengamanan malam tahun baru 2024 oleh Kapolri dan Panglima TNI di Pos Tugu Payan Mas, Minggu 31 Desember 2023.

Kapolres AKBP Teddy mengatakan, pemantauan yang dilakukan bersama unsur Forkopimda, sebagai langkah untuk memastikan kesiapsiagaan personel dalam pengamanan tahun baru 2024.

“Personel gabungan TNI Polri yang berada di titik titik pengamanan kita harapkan terus bersiaga dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam perayaan tahun baru 2024", ujarnya.

BACA JUGA:Polres Lampung Utara Tangkap Residivis Pengedar Sabu, Ngaku Jualan untuk Penuhi Kebutuhan Hidup

Dalam pemantauan Kapolres Lampura bersama Forkopimda menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat yang sedang merayakan malam pergantian tahun baru 2024.

"Alhamdulliah sampai dengan saat ini perayaan malam pergantian tahun baru 2024 di wilayah hukum Polres Lampung Utara berjalan aman dan kondusif", kata Kapolres AKBP Teddy. 

Begitu halnya dengan pengamanan lalulintas, tidak ada terjadi kecelakaan yang di sebabkan padatnya kendaraan di jalan raya.

BACA JUGA:Sepanjang 2023, 1.200 Hewan GHPR di Lampung Utara Divaksin

"Semoga wilayah Kabupaten Lampura, berjalan kondusif menjelang pemilu 2024 ini. Berkaca, pada pergantian tahun ini berjalan dengan kondusif," pungkanya. (*) 

Sumber: