Lowongan Kerja Terbaru Guru SMP di Kota Metro, Butuh 6 Orang Tenaga Kependidikan

Lowongan Kerja Terbaru Guru SMP di Kota Metro, Butuh 6 Orang Tenaga Kependidikan

SMP MU Ahmad Dahlan buka peluang enam orang tenaga kependidikan-SMP MU Ahmad Dahlan Metro-

LAMPUNG, RADARTUBA.CO.ID - SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan (MU Ahmad Dahlan) berada di Kota Metro, Provinsi Lampung  merupakan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang menawarkan konsep pendidikan holistik atau school of holistic education.  

SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan merupakan sebuah lembaga pendidikan yang mengintegrasikan potensi-potensi kecerdasan peserta didik.

Baik dalam kecerdasan ruhiyah, intelektual, emosional sekaligus kecerdasan sosialnya dalam bingkai dan sendi-sendi nilai-nilai Islam.

Kemudian juga keunggulan dan keluhuran moral/akhlak serta keunggulan dalam menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

BACA JUGA:Daftar Perusahaan yang Berpartisipasi Pada Job Fair Pekan Raya Lampung 2023, Intip Lowongannya

Hal ini disampaikan Ady Mifarizki, Humas SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan kepada Radar Lampung (Grup Radar Tuba) Jumat, 6 Oktober 2023.

Tingginya minat dan keinginan para orang tua atau masyarakat kota Metro, lanjut Ady, yang  menginginkan adanya sebuah lembaga pendidikan formal setingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang menawarkan konsep pendidikan holistik.

Harapan terbesar para orang tua terhadap putra-putrinya adalah agar menjadi generasi yang sholeh dan sholehah, berakhlakul karimah, menguasai ilmu pengetahuan yang luas dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi dan informasi saat ini telah mencoba menggeser dan mengobrak-abrik tata nilai agama dan sosial yang ada di dalam masyarakat. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Staf Frisian Flag dan Unilever 3 Area di Lampung, Segera Daftar!

Disadari atau tidak bahwa dampak negatif dari kemajuan teknologi dan informasi akan deras menerjang tata nilai dan hidup yang ada sekarang dan kondisi ini tidak bisa dihindari.  

Hal inilah yang menyebabkan kekhawatiran dan kegelisahan para orang tua atas kehidupan generasi putra-putri di masa yang akan datang.  

Maka, mau tidak mau, kesadaran sejak dini para orang tua untuk mendidik dan menyekolahkan putra-putrinya di lembaga pendidikan yang membekali, menanamkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai keagamaan.

Tidak kalah penting sekaligus memperkuat kecakapan dan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi kepada peserta didik agar mampu menjawab tantangan zaman adalah sebuah keharusan dan menjadi kebutuhan mendesak para orang tua. 

Sumber: