Lowongan Kerja Terbaru Guru SMP di Kota Metro, Butuh 6 Orang Tenaga Kependidikan

Lowongan Kerja Terbaru Guru SMP di Kota Metro, Butuh 6 Orang Tenaga Kependidikan

SMP MU Ahmad Dahlan buka peluang enam orang tenaga kependidikan-SMP MU Ahmad Dahlan Metro-

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Grand Mercure Lampung untuk Profesional Berbakat, Intip Benefitnya

Keberadaan lembaga-lembaga pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) baik yang diselenggarakan oleh pemerintah maupun pihak swasta yang saat ini dirasakan belum seluruhnya mampu menjawab kebutuhan masyarakat Kota Metro dan tantangan perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi dan informasi dengan segala akses negatifnya. 

Sehingga banyak dari masyarakat Kota Metro yang pada akhirnya memilih menyekolahkan putra-putrinya setelah lulus di sekolah dasar (SD) ke sekolah-sekolah menengah pertama yang ada di luar kota Metro atau di luar provinsi Lampung.

Secara khusus adanya kegelisahan para orang tua/wali siswa dari SD Muhammadiyah Metro yang merasa kesulitan untuk menyekolahkan putra-putri ke jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

SMP yang memiliki kualitas serta keunggulan dalam proses pendidikan dan pembelajarannya baik dari segi pembinaan keagamaan, pembentukan peserta didik yang memiliki keluruhan akhlak, serta sekolah yang mampu menghantarka siswa-siswinya mencapai keunggulan prestasi akademik maupun non akademik.

BACA JUGA:Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Metro, 3 Orang Rebutan Jabatan Kepala Dinas Sosial

Untuk menjawab kegelisahan dan kebutuhan masyarakat kota Metro serta tantangan perkembangan zaman yang semakin maju,  maka Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Metro yang  tergabung dalam tim 12 memberanikan diri untuk mengambil peran untuk mempelopori berdirinya sebuah lembaga pendidikan setingkat Sekolah Menengah Pertama.

Kemudian lembaga tersebut diberi nama SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Metro (SMP MU Ahmad Dahlan)– Lampung sebagai ikhtiyar kolektif persyarikatan di dunia pendidikan.

Untuk menunjang hal tersebut, lanjut Ady, saat ini, SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Metro memberikan kesempatan untuk enam orang SDM berkarir kepada tenaga Pendidik dan Kependidikan.

Untuk Tenaga Pendidik masing-masing 1 orang dari lulusan S1 Pendidikan PJOK. 

BACA JUGA:Asik, 955 Sekolah di Lampung Dapat BOS Kinerja Sekolah Berkemajuan Baik, Ini Bocoran Asal Sekolahnya

Sedangkan untuk tenaga Kependidikan juga dibutuhkan lima orang, lanjut Ady, SMP MU Ahmad Dahlan membuka peluang untuk satu orang pengelola laboratorium bahasa.

Syaratnya memiliki kemampuan berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris dan empat orang pengurus pondok putra dan putri. 

Jika Anda termasuk kualifikasi yang kami butuhkan, bergabunglah bersama kami untuk bersama mencerdaskan anak bangsa. 

Silahkan kirim Surat Lamaran dan Berkas Pendukung lainnya di kirim langsung ke kantor SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Metro (pada Bagian Tata Usaha) Jl. Letjend Alamsyah Ratu Prawira Negara, Metro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111.

Sumber: