Lowongan Kerja Terbaru Sales Eksekutif Astra Daihatsu, Benefit Sampai Trip Keluar Negeri

Lowongan Kerja Terbaru Sales Eksekutif Astra Daihatsu, Benefit Sampai Trip Keluar Negeri

Lowongan kerja Astra Daihatsu Lampung-Dokumentasi-

LAMPUNG, RADARTUBA.CO.ID - Sales Executive (SE) Perusahaan Otomotif merupakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang menjadi garda terdepan dalam memberikan solusi kepada konsumen dalam hal pemilihan mobil idaman. 

Untuk keluarga tentunya proses mudah, cepat, tanpa ada biaya tambahan. 

Saat ini, Daihatsu merupakan Anak perusahaan PT Astra International yang bergerak di Penjualan Unit, Service,dan suku cadang membuka peluang Dua orang sales Executive.

Hal ini disampaikan oleh Agus Praptono,  selaku Sales Supervisor Astra Daihatsu Lampung Ahmad Yani kepada Radar Lampung (Grup Radar Tuba) pada hari Jumat, 25 Oktober 2023.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Lampung, Dimitra Property Butuh 40 Tim Marketing

Saat ini ,Permintaan unit daihatsu semakin meningkat, sehingga perusahaan saat ini berencana menambah sumber daya manusia (sdm)  dengan posisi 2orang SE khususnya tenaga penjualan (marketing) bidang otomotif. 

Lebih lanjut Agus, menyampaikan Perusahaan membutuhkan yang menyukai tantangan dan berdedikasi tinggi  dan berorientasi pada target penjualan, Pria atau Wanita usia maksimal 30 tahun,  percaya diri, ulet dan gigih, berpenampilan menarik dan komunikasi yang baik, dan pendidikan minimal D3/SMA berpengalaman, memiliki Sim A/C.

Pelamar Calon SE, nantinya akan mengikuti Walk in interview Senin-Jumat dari pukul 11.00 sd 17.00 wib. 

Untuk pemberian gaji pokok, lanjut Agus, menyampaikan bahwa perusahaan akan memberikan gaji pokok dan tunjangan yang menarik.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Guru SMP di Kota Metro, Butuh 6 Orang Tenaga Kependidikan

"Perusahaan akan memberikan gaji pokok, tunjangan uang transport, uang makan, insentif progresif, trip keluar negeri bagi yang berprestasi dan pelatihan dan jenjang karir," ucap Agus.

Bagi Anda memiliki kualifikasi kami butuhkan, silahkan mengirimkan berkas lamaran kantor Astra Daihatsu di Jalan Ahmad Yani, nomor 1, Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung.

Batas lamaran paling lambat diterima 31  Oktober 2023 mendatang. (*) 

Sumber: