Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Metro, 3 Orang Rebutan Jabatan Kepala Dinas Sosial

Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Metro, 3 Orang Rebutan Jabatan Kepala Dinas Sosial

Ilustrasi lelang jabatan-Net-

METRO, RADARTUBA.CO.ID - Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya terdapat tiga pendaftar yang siap memperebutkan jabatan Kepala Dinas Sosial (Kadisos) Kota Metro, Lampung.

Terdapat tiga pendaftar yang lulus seleksi berkas.

Ketiganya yaitu Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sri Amanto, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengedalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Jonizar Arifin, dan Kabid Informatika di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Metro, Andi Setiyono. 

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Welly Adiwantra melalui Sekretaris BKPSDM, Alek Destrio mengatakan, untuk seleksi terbuka (selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kepala Dinas Sosial, ada tiga pendaftar yang tercatat hingga penutupan pendaftaran.

BACA JUGA:7 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lampung Utara di Lelang, Ini Formasinya

Dikatakannya, meski jumlah pendaftar belum memenuhi kuota dengan minimal 4 orang, namun berdasarkan aturan, pelaksanaan lelang terbuka tetap bisa dilanjutkan.

"Jadi berdasarkan aturan, setelah perpanjangan kedua jika masih belum memenuhi minimal 4 orang, maka akan tetap dilanjutkan," ujarnya.

Alek menerangkan, setelah para pendaftar lulus seleksi berkas, kemudian akan dilanjutkan dengan seleksi wawancara, dan pemaparan makalah.

BACA JUGA:Ternyata 10 Pejabat Tulang Bawang yang Berebut Kursi Pimpinan Tinggi Pratama, 1 Pejabat Lagi...

Terkait hasil assesmen tes, dari masing-masing pendaftar masih berlaku. 

"Kalau assesmen, tidak lagi dilakukan. Karena hasil dari assesmen tes masih berlaku," imbuhnya.

Pihaknya saat ini sedang berkoordinasi bersama panitia seleksi untuk pelaksanaan tes wawancara dan pemaparan makalah para peserta selter.

BACA JUGA:Pejabat Eselon III Kini Bisa Daftar Lelang Sekretaris Daerah, Begini Aturan Mainnya

"Kita masih koordinasi untuk pelaksanaan wawancara, dan pemaparan makalah," ujarnya.

Sumber: