Hasil Olah TKP, Begini Kata Polisi Soal Meninggalnya Kakek di Ladang

Hasil Olah TKP, Begini Kata Polisi Soal Meninggalnya Kakek di Ladang

Petugas melakukan olah TKP-Dokumentasi Polsek Way Pengubuan-

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Kapolsek Way pengubuan Iptu Andi Meiriza Putra pastikan tidak ada kejanggalan, dan indikasi kekerasan pada mayat Tarmijo (54).

Warga Kampung Bandar Agung, Lampung Tengah tersebut jenazahnya ditemukan oleh istri dan kakaknya meninggal dunia di kebun karet miliknya pada Minggu sore 6 Agustus 2023, sekira pukul 18.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek saat berada di kediaman duka, setelah dirinya melakukan pemeriksaan pada tubuh korban, bersama tim Inafis dan petugas kesehatan di Puskesmas Bandar Agung.

"Setelah kami lakukan pengecekan pada tubuh korban bersama tim Inafis dan petugas kesehatan dari Puskesmas Bandar Agung, kami pastikan tidak ada kejanggalan serta indikasi kekerasan pada tubuh korban," ungkapnya.

BACA JUGA:Pamitnya ke Ladang, Pulang-Pulang Jadi Mayat

Kapolsek juga mengatakan, bersama tim Inafis dirinya juga telah melakukan olah TKP.

"Bersama tim Inafis kami juga sudah melakukan oleh TKP. Dan dari hasil olah TKP tersebut, kami juga tidak menemukan kejanggalan apapun," lanjutnya.

Akan tetapi, untuk lebih memastikan perihal kematian Tarmijo, Kapolsek juga menyarankan pada pihak keluarga untuk dilakukan otopsi pada tubuh korban.

Namun, pihak keluarga menolak dan menyatakan telah menerima dengan iklas atas kematian Tarmijo tersebut.

BACA JUGA:Penyebab Pelaku Bunuh Mantan Isteri di Lampung, Ternyata...

"Untuk lebih memastikan kebenaran perihal kematian Tarmijo, kami sudah menyarankan pada pihak keluarga untuk dilakukan otopsi. Namun, pihak keluarga menolak dan menyatakan telah iklas atas kematian Tarmijo," tutup Kapolsek. (*) 

Sumber: