6 Pejabat Eselon II Mesuji Resmi Dilantik Pj Bupati Sulpakar, Berikut Namanya

6 Pejabat Eselon II Mesuji Resmi Dilantik Pj Bupati Sulpakar, Berikut Namanya

Pj Bupati Mesuji Sulpakar melantik 6 pejabat Eselon II dilingkungan pemerintahan-Dinas Kominfo Mesuji-

MESUJI, RADARTUBA.CO.ID - Pj Bupati MESUJI Sulpakar melantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon ll di lingkup Pemerintah Kabupaten MESUJI.

Acara tersebut berlangsung usai Upacara hari Kebangkitan Nasional di Halaman Kantor Pemkab Mesuji, Senin 20 Mei 2024.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Mesuji Sulpakar menjelaskan jika Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) ini merupakan hasil dari seleksi terbuka yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji.

" Untuk itu perlu saya sampaikan bahwa pelaksanaan seleksi terbuka sampai dengan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) ini, telah melalui tahapan - tahapan dan juga prosedur perundang-undangan yang berlaku yaitu:

BACA JUGA:MPP Mesuji Sediakan Layanan Sidang Isbat Nikah Terpadu

Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor: B- 1315/JP.00.00/04/2024, Tanggal 3 April 2024 Perihal Rokemendasi Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Surat Badan Kepegawaian Negara Nomor: 3125/R-AK.02.02/SD/K/2024 Tanggal 25 April 2024, Perihal Pertimbangan Teknis Pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 100.2.2.6/2321/SJ, Tanggal 17 Mei 2024, Perihal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:Bapenda Mesuji Target PBB P2 dari Seluruh Desa, Segini Jumlahnya

Untuk itu perlu saya tegaskan dan harus dipahami serta harus diingat dengan baik, bahwa setiap jabatan yang diamanahkan pada ASN, tentunya diikuti harapan besar oleh Masyarakat dan Pemerintah Daerah

Oleh karena itu Jagalah kepercayaan yang diberikan jangan sampai mengkhianati amanah yang diemban.

Berikut Nama-Nama Pejabat yang dilantik:

BACA JUGA:Baru Menikah, Pasangan Pengantin Asal Mesuji Ini Langsung Dapat Akta Perkawinan dari Pj Bupati

1. Wahyu Arswendo Umbara Jabatan lama staf ahli bidang Kemasyarakatan dan sumber daya manusia Kabupaten Mesuji.

Sumber: