Sosialisasikan Tahapan Pemilu 2024, Ini yang Dilakukan PPK Punggur Lampung Tengah

Sosialisasikan Tahapan Pemilu 2024, Ini yang Dilakukan PPK Punggur Lampung Tengah

Stand PPK Punggur sosialisasi tahapan Pemilu 2024-F. Fernando-

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan  Punggur, LAMPUNG TENGAH (Lamteng) sosialisasikan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar serentak 2024 mendatang, Kamis 14 September 2023.

Sosialisasi Pemilu yang digelar pada saat pelaksanaan Bunga Kampung Mekar di Dusun (BKMD) Kampung Totokaton, Kecamatan Punggur itu antara lain, terkait pencoblosan, warna surat suara serta waktu pelaksanaan Pemilu.

Ketua PPK Punggur Iftahudin mengungkapkan, bahwa bertepatan pada pelaksanaan BKMD merupakan sosialisasi yang tepat.

Dimana menurut dia, sosialisasi bisa tersampaikan secara  langsung pada masyarakat yang hadir.  

BACA JUGA:KPU dan PPK Punggur Lampung Tengah Gerebek Pasar, Dalam Rangka Apa?

"Tentunya dengan stand BKMD ini selain memunculkan produk-produk UMKM dan pelayanan lainnya, kami PPK Punggur juga bisa berpartisipasi dalam mensosialisasikan terkait Pemilu yakni, DPD-RI, Pileg serta Pilpres yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang," ungkap Iftahudin.

Dan tak lupa, ia juga berpesan kepada masyarakat untuk dapat menyalurkan hak pilihnya pada hari Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

"Pesan kami kepada masyarakat agar tidak salah dalam melakukan pencoblosan dan jangan Golput, baik dalam Pileg, Pilpres dan juga  DPD-RI," tukasnya. (*) 

Sumber: