Chandra Bandar Jaya Lampung Tengah Banjir Promo, Beli 2 Sandal Hanya Segini Harganya

Chandra Bandar Jaya Lampung Tengah Banjir Promo, Beli 2 Sandal Hanya Segini Harganya

Chandra Bandar Jaya banjir promo-Suci Hartati-

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Kabar gembira diberikan Chandra Departemen store Bandar Jaya, LAMPUNG Tengah (Lamteng) di bulan Agustus ini.

Ada promo harga spesial bisa diserbu di lantai 1, dimana untuk pembelian 2 pasang sandal dibandrol harga hanya Rp 159 Ribu saja.

Pilihan sandal ini juga tidak sedikit, karena ada yang untuk sandal pria dan wanita dewasa, remaja juga anak-anak.

Tidak hanya itu untuk yang mau membeli hanya 1 pasang saja maka dapat dibeli dengan harga yang tidak kalah hemat dengan Rp 89 ribu saja.

BACA JUGA:Update Harga Emas di Bandar Jaya Lampung Tengah, Emas 24 Karat Segini Harganya

Store Manager Chandra Superstore Bandar Jaya M. Hanif memastikan promo ini adalah penawaran super menarik yang diberikan kepada warga Bandar Jaya dan sekitarnya.

"Harga spesial ini kami buka untuk stand Bazaar sandal di lantai 1 dengan beragam pilihan model dan merek keren. Bila ingin mencari produk sandal dan sepatu lainnya juga masih tersedia lebih banyak lagi pilihannya di lantai 2  Chandra Departemen store," promonya, Minggu 6 Agustus 2023.

Dilantai 2, lanjut Hanif tersedia lengkap ragam model pakaian branded, tas, kosmetik juga aksesoris untuk mempercantik stylis busana di bulan kemerdekaan RI.

BACA JUGA:Pegadaian Bandar Jaya Lampung Tengah Banjir Promo, Ayo Dapatkan Cashback

Bila ingin mencari harga diskon spesial semua bisa didapatkan hanya dengan datang dan berbelanja di Chandra Bandar Jaya yang lokasinya sangat mudah terjangkau di jalan Proklamator Raya. (*) 

Sumber: