Pegadaian Bandar Jaya Lampung Tengah Banjir Promo, Ayo Dapatkan Cashback

Pegadaian Bandar Jaya Lampung Tengah Banjir Promo, Ayo Dapatkan Cashback

Pegadaian-Pegadaian-

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Pegadaian Kantor Cabang Bandar Jaya, LAMPUNG TENGAH (Lamteng) menggebrak program Semarak Tengah Tahun 2023 dengan promo spektakuler.

Ada promo menarik dari produk mikro dengan cashback 2 persen.

Kemudian untuk program Arrum Haji, nasabah yang ingin mendaftar dan mendapatkan porsi Hlhaji dengan menggunakan jaminan emas 3,5 gram, bisa diberikan dana talangan haji Rp 25 juta dan juga ada potongan administrasi sebesar Rp 270 ribu.

BACA JUGA:Horison Galery Art Bandar Jaya, Tempatnya Koleksi Barang Antik Dahulu Kala

Tidak hanya itu, masih ada yang menarik dari pembelian emas Logam Mulia (LM).

Ada potongan mulai dari Rp 10-30 ribu/gram dengan angsuran dari 6 sampai 36 bulan.

Branch Manager Pegadaian Bandar Jaya Andri Novrandi Marta kepada radarlamteng.com (grup radartuba.co.id) mengatakan, semarak tengah Tahun 2023 ini ditujukan untuk lebih meringankan masyarakat di Lampung Tengah dan sekitarnya dalam mewujudkan niat melaksanakan ibadah haji, juga produk lain yang tidak kalah menarik dari cicil emas juga gadai emas.

BACA JUGA:Rumah Kerudung Muslim Art Bandar Jaya Lampung Tengah Manjakan Konsumen

Lebih lanjut, Andri mengatakan dari bidang produk Mikro masyarakat yang ingin mengembangkan usahanya akan lebih ringan mendapatkan modal usaha dengan menggunakan agunan BPKB kendaraannya.

"Banyak produk yang dapat diambil di Pegadaian, seperti produk kreasi reguler, kreasi multiguna, kupedes dan produk amanah. Secara mudah dan cepat Pegadaian akan membantu nasabah memenuhi berbagai kebutuhan hidupnya," urainya. (*) 

Sumber: