Lowongan Kerja Terbaru SPG Unilever Lampung

Lowongan Kerja Terbaru SPG Unilever Lampung

Lowongan kerja terbaru SPG Unilever Pringsewu Lampung-Dokumentasi -

LAMPUNG, RADARTUBA.CO.ID - PT. Cipta Artha Nadya merupakan perusahan yang bergerak di bidang Outsource berskala Nasional.

PT ini telah berkerjasama dengan perusahaan - perusahaan terkemuka seperti PT. Unilever Tbk, PT. Frisian Flag Indonesia, PT. Java Prima Abadi (Luwak Koffie), PT. Smartfren Telecom, PT. Sari Agrotama Persada (Wilmar) dan PT. BELFOODS  yang berpusat di BSD CITY Tanggerang Selatan dan telah memiliki 20 cabang yang tersebar diseluruh Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Moris Rinaldo, Business Development Manager (BDM) PT. Cipta Artha Nadya Area Lampung pada hari Jumat, 4 Agustus 2023.

Guna pengembangan usaha PT. Unilever wilayah Lampung, lanjut Moris, maka PT. Cipta Artha Nadya Area Lampung mencoba memfasilitasi kebutuhan sumber daya manusia (SDM) yakni membuka peluang tenaga Outsource sebagai SPG Grosir Unilever Pringsewu.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Grand Mercure Lampung, Segera Daftar!

Masih kata Moris, Seorang SPG Grosir Unilever Pringsewu mampu mempromosikan produk Unilever baik secara langsung maupun online.

"Kriteria yang kami butuhkan  umur maximal 26 tahun, tinggi badan 158 cm,  Wanita memiliki kendaraan pribadi ( motor ) dan surat izin mengemudi ,( SIM C ), memiliku Hp android Ram 4 Gb dan yang utama memiliki pengalaman SPG," tambahnya.

Jika Anda berminat bergabung sebagai Staf Merchandiser Frisian Flag maupun SPG, silahkan mengantarkan berkas lamaran paling lambat tanggal 30 Agustus 2023 mendatang secara langsung ke kantor di alamat perumahan kota sepang indah G25/26 Sepang Jaya, Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Sementara untuk pelamar SPG bisa mengirimkan berkas lamaran ke : http://recruitment.newconnected.com/.

Untuk kontak person bisa ke 0813666520002.

BACA JUGA:Daftar Nama Calon Kuat Pj Gubernur Lampung, Dari Pejabat Kementerian Sampai Jenderal Putra Asli Lampung

"Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan sebagai SPG Grosir Unilever Pringsewu, yang akan mengikuti tahap seleksi selanjutnya," jelas Moris.

Apabila mereka telah lolos seleksi hingga tahap akhir, lanjut Moris, calon pelamar SPG Grosir Unilever nantinya akan Fasilitas, UMK Lampung, Bonus, Jenjang karir BPJS Kesehatan dan Tenaga Kerja.

"calon pelamar SPG Grosir Unilever Pringsewu  yang lolos dalam seleksi recruitmen ini rencana ditempatkan untuk wilayah Pringsewu," tutupnya. (*) 

Sumber: