Gabung Golkar dan Terjun ke Politik, Pengurus PWI Mesuji Mengundurkan Diri

Gabung Golkar dan Terjun ke Politik, Pengurus PWI Mesuji Mengundurkan Diri

Rapat koordinasi PWI Mesuji-Dokumentasi PWI Mesuji-

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWi juga menerima surat pengunduran diri salah satu anggota PWI yang akan maju sebagai calon kepala desa yaitu Muhamad Junaidi yang akan maju pada pilkades serentak tanggal 28 Agustus 2023 di desa Fajar Asri, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji.

Acara rapat pengunduran pengurus PWI Mesuji selain dihadiri anggota PWI, juga dihadiri ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mesuji Winarna dan dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Gegara Hal Ini, Ketua PWI Tulang Bawang Mundur

Winarna dalam kesempatan itu menyambut baik bergabungnya salah satu pengurus PWI di partai Golkar.

Sebab menurutnya, PWI organisasi besar yang ada kepengurusannya dari pusat sampai ke semua daerah di Indonesia. 

Wartawan yang tergabung di PWI merupakan orang-orang yang sudah diakui eksistensinya dan Golkar sangat berterima kasih kepada PWI karena sudah mengizinkan kader terbaiknya untuk bergabung di Golkar.

BACA JUGA:Mesuji Jadi Sasaran Kirab Pemilu, Momentum Edukasi Masyarakat

"Saya selaku ketua Partai Golkar kabupaten Mesuji berterimakasih kepada PWI karena sudah memberikan salah satu kader terbaik yang ada di PWI dan bergabung dengan Partai Golkar. Semoga ini awal yang baik untuk Golkar dan PWI kedepan, dan mari kita sama-sama doakan agar saudara Misdi bisa menjadi wakil rakyat dari Partai Golkar," pungkasnya. (*) 

Sumber: