Lantik Sekretaris Daerah dan 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Begini Pesan Penting Pj Bupati Tulang Bawang

Lantik Sekretaris Daerah dan 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Begini Pesan Penting Pj Bupati Tulang Bawang

Foto bersama usai pelantikan-Rachmad Al Amin-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Pj Bupati TULANG BAWANG Qudrotul Ikhwan melantik langsung sekretaris daerah dan para pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup TULANG BAWANG.

Kegiatan itu berlangsung di Aula Rapat Lantai II Kantor Bupati setempat, Senin 10 Juni 2024.

Adapun selaku Sekertaris daerah dijabat oleh Ferli Yuledi yang mana sebelumnya merupakan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Dilanjutkan Andi Supriyadi yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Tulang Bawang kini dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

BACA JUGA:Puluhan Pejabat Tulang Bawang Dilantik Pj Bupati Qudrotul Ikhwan, Ini Daftarnya

Selanjutnya Ami Iswandi Ismed Balaw yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Penawar Tama, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

Terakhir, dr. Ellys Meritusi yang mana sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Pelayanan RSUD Menggala, kini menjabat sebagai Direktur RSUD Menggala.

Pelantikan kepada 4 pejabat itu berdasarkan Keputusan Bupati Tulang Bawang Nomor: B/233/V.4/ HK/TB/2024 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah Tulang Bawang.

BACA JUGA:Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang Resmi Berganti, Ini Pesan Tegas Kapolres

Kemudian Nomor : B/234 sd 237/V.4/HK/TB/2024 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkup Pemkab Tulang Bawang.

Pelantikan juga menindaklanjuti surat menteri dalam negeri Nomor : 100/2.2.6/2535/SJ tertanggal 31 Mei 2024 hal persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

"Atas nama pemerintah daerah Tulang Bawang, saya ucapkan selamat dan sukses kepada bapak Ferli Yuledi yang baru saja dilantik sebagai Sekretaris Daerah. Dan saya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak/ibu yang baru saja dilantik sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Tulang Bawang," tutur Qudrotul Ikhwan.

BACA JUGA:Daftar Alumni Unila yang Jadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Tulang Bawang Lampung

Menurutnya pelantikan ini telah melalui prosedur serta mekanisme yang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Sumber: