Puluhan Pejabat Tulang Bawang Dilantik Pj Bupati Qudrotul Ikhwan, Ini Daftarnya

Puluhan Pejabat Tulang Bawang Dilantik Pj Bupati Qudrotul Ikhwan, Ini Daftarnya

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan lantik puluhan pejabat dilingkungan pemerintahan-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Pj Bupati TULANG BAWANG Qudrotul Ikhwan menggeser dan melantik 53 orang pejabat dilingkungan pemerintahan. 

Pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang rapat utama lantai II, kantor Bupati Tulang Bawang, Menggala, Selasa 28 Mei 2024.

53 orang pejabat tersebut dilantik berdasarkan surat keputusan Bupati Tulang Bawang Nomor: B/222/V.4/HK/TB/2024 tentang pemberhentian, pengangkatan dan pemindahan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan administrator dan pengawas dilingkungan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. 

Pada kesempatan ini, Qudrotul Ikhwan menjelaskan bahwa tujuan digelarnya pelantikan tersebut yakni sebagai bentuk penyegaran dilingkungan Pemkab Tulang Bawang.

BACA JUGA:Adu Strategi 8 Sosok Bakal Calon Bupati Tulang Bawang, dari Mantan Bupati hingga Pejabat Bappenas RI

Hal tersebut, lanjutnya, agar tercipta suasana dan energi baru sehingga diharapkan dapat mewujudkan Tulang Bawang sebagai  Kabupaten Udang Manis.

Udang manis sendiri merupakan singkatan dari: Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyup, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif dan sejahtera.

Pj Bupati Tulang Bawang berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk amanah dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

BACA JUGA:Mantan Kadisdik Tulang Bawang Kembalikan Kerugian Negara Rp 2,8 Miliar

Qudrotul juga berpesan para pejabat tersebut agar benar-benar menjalankan tugasnya dengan penuh komitmen dan rasa tanggungjawab.

"Jalankan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa dan negara semata, tapi juga kepada Allah SWT," pesannya.

Qudrotul yang juga Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung tersebut menyampaikan, pergeseran jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal biasa.

BACA JUGA:Daftar Alumni Unila yang Jadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Tulang Bawang Lampung

Menurutnya, hal tersebut sebagai bentuk pengoptimalan tugas operasional sekaligus penyegaran.

Sumber: