BREAKING NEWS, Bus Study Tour MIN 1 Pesisir Barat Masuk Jurang di Tanggamus

BREAKING NEWS, Bus Study Tour MIN 1 Pesisir Barat Masuk Jurang di Tanggamus

Korban dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat-Dok. Radar Lampung Media Group-

LAMPUNG, RADARTUBA.CO.ID - Bus yang membawa rombongan siswa dan guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pesisir Barat (Pesbar) tujuan kegiatan study tour di kabarkan masuk jurang di ruas jalan lintas barat (jalinbar) wilayah Sedayu, Tanggamus, Rabu 22 Mei 2024.

Berdasarkan informasi dari Kasi Pendidikan Islam, Ahmad Khotob mendampingi Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pesbar, Hi. Helmi membenarkan bahwa, rombongan Bus yang membawa siswa MIN 1 Pesisir Barat itu mengalami kecelakaan di ruas jalinbar wilayah Sedayu Tanggamus.

"Kita mendapat informasi sekitar pukul 01.30 Wib, kemungkinan kejadiannya itu sekitar pukul 00.30 Wib, Rabu 22 Mei 2024, namun untuk kepastian kejadian itu kita belum mendapat informasi lagi," katanya.

Begitu juga, lanjutnya, termasuk jumlah siswa dan guru yang berangkat study tour tersebut belum diketahui. Informasinya memang satu unit Bus yang membawa rombongan siswa itu masuk kedalam jurang dengan kedalaman sekitar 4-6 meter lebih, dan tidak ada korban jiwa.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Lakalantas Bus Study Tour MIN 1 Pesisir Barat, Puluhan Orang Luka

"Informasi sementara tidak ada korban jiwa, siswa dan guru hanya mengalami luka-luka. Sampai sekarang, kami juga belum mengetahui pasti perkembangannnya," pungkasnya. (*)

Sumber: