'Elfianah Bupati Mesuji' Menggema di Pelantikan Muslimat NU

'Elfianah Bupati Mesuji' Menggema di Pelantikan Muslimat NU

Elfianah memberikan sambutan-Dokumentasi -

MESUJI, RADARTUBA.CO.ID - Ketua DPRD Kabupaten MESUJI, Elfianah, resmi dilantik sebagai Ketua PC Muslimat NU MESUJI.

Ada yang menarik dalam prosesi pelantikan pengurus pimpinan cabang muslimat NU kabupaten Mesuji yang di gelar di Lapangan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Sabtu 18 Mei 2024.  

Nama Elfianah sebagai Bupati Mesuji terus di teriakan oleh lebih dari 11.000 warga yang hadir.

"Ibu adalah Bupati kami, pemimpin kami. Lanjutkan perjuangan Bapak Khamami dalam membangun Mesuji," kata Sulastri, salah satu jamaah yang langsung diamini ribuan jemaah lainnya. 

BACA JUGA:Dukung Jadi Bupati, Ratusan Warga Rutin Sambangi Rumah Ketua DPRD Mesuji Elfianah

Disisi lain, Elfianah katakan jika dirinya bersama pengurus baru di Muslimat NU akan bekerja maksimal membesarkan Muslimat NU di Mesuji. 

"Tentu membesarkan Muslimat NU sudah menjadi komitmen kita bersama. Dan saya siap untuk itu," jelas Elfianah. 

Menanggapi permintaan masyarakat tentang pemilihan Bupati Mesuji, Elfianah pastikan dirinya akan maju dalam Pilkada ini. 

BACA JUGA:3 Nama Ini Diajukan DPRD Mesuji Jadi Pj Bupati, Tak Ada Nama Sulpakar

"Suara hati rakyat adalah suara hati kami. Saya bersama Yugi Wicaksono akan berjuang dalam Pilkada ini untuk membawa kembali semangat Pak Khamami dalam membangun Mesuji," ungkapnya.

"Baik itu dibidang infrastruktur Ekonomi pendidikan dan juga Kesehatan. Itu semua akan kita perjuangkan agar lebih baik," lanjut dia. 

Dalam pelantikan yang dimeriahkan oleh Penceramah Anwar  Zahid itu, dihadiri juga oleh Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal. (*)

Sumber: