Dedi Afrizal Incar Rekomendasi 4 Partai Politik di Tulang Bawang, Ini Strateginya

Dedi Afrizal Incar Rekomendasi 4 Partai Politik di Tulang Bawang, Ini Strateginya

Dedi Afrizal kembalikan berkas penjaringan bakal calon kepala daerah ke PAN Tulang Bawang-Dok. Nasdem Tulang Bawang-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Usai mendaftar di DPC PKB, Dedi Afrizal kembali melakukan pendaftaran bakal calon Bupati di toga  partai politik (parpol) di TULANG BAWANG. Rabu 15 mei 2024.

Empat partai politik itu antara lain DPC Partai Amanat Nasional (PAN), DPC Partai Demokrat, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). 

Bacalon Bupati Tulang Bawang Dedi Afrizal saat ditemui usai pendaftaran mengatakan, setelah tanggal 13 kemarin mendapatkan restu dari DPW Nasdem untuk maju baik sebagai bupati dan wakil bupati dirinya bergerak dan berkomunikasi cepat ke sejumlah parpol yang ada.

"Untuk pertama, kemarin saya sudah mendaftarkan diri di DPC Partai PKB, dan hari ini saya berada di DPC Partai PAN untuk mendaftarkan diri baik sebagai Bacalon Bupati atau wakil Bupati Tulang Bawang," paparnya.

BACA JUGA:Mantan Kadisdik Tulang Bawang Kembalikan Kerugian Negara Rp 2,8 Miliar

Setelah DPC PAN ia mengungkapkan hari ini juga akan mendaftarkan diri di tiga parpol lainnya, antara lain di DPC Partai Demokrat, DPC PDIP.

"Insya Allah setelah di PAN ini, kami juga akan bergeser ke Partai Demokrat, dan PDIP guna mendaftarkan diri," ungkap Dedi.

Karena menurutnya untuk maju dan membangun Kabupaten Tulang Bawang tidak bisa hanya dilakukan seorang diri, namun perlu dukungan dan kerjasama dengan banyak pihak.

BACA JUGA:Ketua Nasdem Tulang Bawang Incar Rekomendasi PKB untuk Maju Pilkada 2024

"Insya Allah ini masih menjadi awal, dan kita masih menunggu hasil pemetaan politik dan survei kedepannya," tutur dia.

Namun saat ditanya terkait siap atau tidaknya disandingkan dengan calon dari parpol lainnya, Dedi Aprizal mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan baik sebagai Bacalon Bupati ataupun Wakil Bupati.

"Prinsipnya bagi saya nomor satu atau nomor dua, atau tidak majupun saya tetap mempunya tanggung jawab untuk membangun Tulang Bawang. Insyaallah sepanjang itu untuk kemaslahatan masyarakat dan kemajuan Tulang Bawang saya siap," tegas Dedi.

BACA JUGA:Kenakan Batik BMW, Winarti Kembalikan Berkas Bakal Calon Bupati ke PKB Tulang Bawang

Ditempat yang sama Ketua Penjaringan Bacalon Bupati DPC PAN Andriyansyah mengungkapkan sampai hari ini terdapat sebanyak 17 orang yang sudah mendaftarkan diri di DPC PAN Tulang Bawang.

Sumber: