Ramaikan Pilkada Tulang Bawang, Ismet Roni Ambil Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati di PDIP dan PAN

Ramaikan Pilkada Tulang Bawang, Ismet Roni Ambil Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati di PDIP dan PAN

DPD II Partai Golkar Tulang Bawang ambil formulir pendaftaran bakal calon bupati untuk Ismet Roni-Rachmad Al Amin-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Ketua DPD II Partai Golkar TULANG BAWANG Edison Thamrin didampingi sejumlah anggota mengunjungi DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) serta DPC Partai Amanat Nasional (PAN), Rabu 1 Mei 2024.

Kedatangan Partai berlambang beringin di dua partai politik (Parpol) itu guna mewakili Ismet Roni untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Tulang Bawang periode 2024-2029 mendatang.

"Kedatangan kami hari ini dalam rangka mendaftarkan bapak Ismet Roni ke DPC PDI perjuangan sebagai bakal calon Bupati Tulang Bawang," jelas Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang, Edison Thamrin.

Menurutnya, selain di DPC PDIP pihaknya juga kedepan akan mencoba mendaftarkan Ismet Roni ke sejumlah parpol lainnya, salah satunya di DPD PAN sebagai bakal calon Bupati Tulang Bawang.

BACA JUGA:Ketua KONI Arif Budiman Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati dari PAN Tulang Bawang, Begini Katanya

"Kami kedepan juga akan mencoba mendaftarkan dan bergandengan tangan kepada partai-partai lainnya," tuturnya.

Saat ditanya terkait siap atau tidaknya jika dipasangkan melalui pasangan dari parpol lainnya, ia menuturkan belum mengetahui mengingat keputusan sepenuhnya diserahkan kepada calon secara langsung.

"Untuk hal ini sepenuhnya diserahkan kepada calon, karena sifatnya kami cuma mendaftarkan. Jadi keputusan ada dicalon," terangnya.

BACA JUGA:Darmawijaya Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Tulang Bawang dari PDI Perjuangan, Ini Visinya

Namun ia berharap kedepan DPC PDIP bisa memberikan kesempatan kepada Ismet Roni sebagai bakal calon Bupati Tulang Bawang untuk mendapatkan rekomendasi dari PDIP.

"InsyaAllah DPC PDIP perjuangan bisa memberikan kesempatan kepada pak Ismet Roni mendapatkan rekomendasi dari PDI perjuangan," harapnya.

Ditempat yang sama Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati DPC PDIP Tulang Bawang Sodri mengaku bangga dan menyambut baik kedatangan DPD II Partai Golkar Tulang Bawang di DPC PDIP.

BACA JUGA:4 Nama Politisi Senior Tulang Bawang yang Berpeluang Maju Pilkada, Tak Bisa Dianggap Sebelah Mata

"Kami sebagai panitia penjaringan di DPC PDI perjuangan juga sangat berbangga hati, karena teman-teman dari DPD II Golkar yang selama ini juga menjadi mitra kami untuk membangun Tulang Bawang dapat hadir disini," ucap Sodri.

Sumber: