DPRD Lampung Tengah Gelar Paripurna PAW, Ni Komang Dresti Resmi Gantikan Agus Suwandi

DPRD Lampung Tengah Gelar Paripurna PAW, Ni Komang Dresti Resmi Gantikan Agus Suwandi

Rapat paripurna PAW anggota DPRD Lampung Tengah-Dokumentasi-

Sementara itu, Bupati Lamteng Musa Ahmad dalam kesempatan tersebut mengatakan PAW bagi anggota DPRD merupakan suatu proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan anggota DPRD Lamteng.

"Saya berharap agar saudari Ni Komang Dresti dapat memperkuat kinerja kedepan. Serta dapat menunjukkan aktivitas dengan sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat dengan berperan aktif dalam seluruh kegiatan yang dilakukan sebagai anggita DPRD Lampung Tengah," tuturnya. 

BACA JUGA:Nahloh, Gara-gara Ini Anggota DPRD Lampung Tengah Ingin Usulkan Raperda Portal Jalan

Terpisah, Anggota DPRD Lamteng Ni Komang Dresti Sudiarti usai paripurna mengatakan bahwa dirinya bersyukur prosesi pelantikan telah dilaksanakan dengan lancar dan hikmat.

"Setelah resmi dilantik, kedepan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat di daerah pemilihan saya," ucapnya. 

Ni Komang Dresti menjelaskan, berbagai aspirasi yang ingin ia perjuangkan seperti peningkatan pembangunan infrastruktur terutama jalan, peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, pertanian dan kesejahteraan masyarakat Lamteng.

BACA JUGA:Pemilu 2024, PAN Target 7 Kursi DPRD Lampung Tengah

"Saya selalu berdoa semoga kedepan saya bisa menjadi wakil rakyat yang selalu memberikan banyak manfaat untuk rakyat. Sehingga masyarakat Lampung Tengah menjadi lebih sejahtera," ungkapnya. (*) 

Sumber: