Babinsa Kodim Tulang Bawang Bantu Bangun Rumah Warga Mesuji

Babinsa Kodim Tulang Bawang Bantu Bangun Rumah Warga Mesuji

Babinsa Koramil Rawajitu Kodim Tulang Bawang bantu bangun rumah warga-Penerangan Kodim 0426 Tulang Bawang-

MESUJI, RADARTUBA.CO.ID - Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, guna meningkatkan kesejahteraan dan membangun keharmonisan dengan warga binaan.

Sertu Rafinel membantu warga dalam membangun rumah milik Kirno warga Desa Sidang Way Puji, di RT 01 RW 01 Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Sabtu 26 Agustus 2023.

Disela-sela kegiatan Rafinel mengatakan bahwa kegiatan dalam membantu membangun rumah warga ini, merupakan usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan. 

BACA JUGA:Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Kodim Tulang Bawang Sampaikan Hal Penting Ini

Lebih lanjut, Sertu Rafinel mengatakan untuk  meringankan beban masyarakat adalah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang Babinsa.

"Iya karena itu kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaan. Sehingga kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI rakyat dapat terwujud," tuturnya.

Melihat rumahnya dibangun oleh Babinsa bersama warga, Kirno menyampaikan sangat berterimakasih kepada warga dan juga Babinsa yang sudah membantu dalam membangun rumahnya. (*) 

Sumber: