Wejangan Pak Lurah Bandar Jaya Barat Lampung Tengah Saat Hari Pramuka, Katanya Harus Giat Belajar dan..

Wejangan Pak Lurah Bandar Jaya Barat Lampung Tengah Saat Hari Pramuka, Katanya Harus Giat Belajar dan..

Kegiatan Hari Pramuka SMP Kristen 2 Terbanggi Besar-Dokumentasi -

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID -  Memperingati Hari Pramuka ke 62 menjadi momentum istimewa untuk mengajak generasi bangsa bangkit dalam semangat berkarya dan maju berjaya.

Lurah Bandar Jaya Barat Ahmad Sopan Musa turun langsung ke SMP 2 Kristen Terbanggi Besar, Lampung Tengah (Lamteng) pada Senin 14 Agustus 2023 untuk memberikan pembinaan kepada siswa dan siswi.

Ahmad Sopan Musa hadir bersama Bhabinkamtibmas Dicky Verdiansyah, lalu Pol PP Rudi Ansori, Kepala Lingkungan (Kaling) 1 Ridwan Jaya, dan Imanullah Ali Kaling 2, Muliadi selaku Kaling 3 serta Maryanto Kaling 4.

Peda kesempata itu Ahmad Sopan Musa menyampaikan nilai utama pada Hari Pramuka ini tentang pentingnya Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proposional.

BACA JUGA:Siswa Dua Sekolah di Lampung Tengah Terlibat Duel, Ternyata Ini Penyebabnya

" Sebagai penerus generasi bangsa harus giat belajar. Timbulkan sifat toleransi dan saling memahami antar sesama," ungkapnya.

"Yang paling utama adalah menghormati kedua orang tua, bapak ibu guru dan orang di sekeliling kita. Karena Indonesia membutuhkan orang orang yang terampil untuk membawa Indonesia yang maju kedepannya," urainya.

"Semoga dengan kunjungan kami dalam rangka pembinaan di SMP 2 Kristen Terbanggi Besar dapat bermanfaat untuk kita semua terutama siswa siswi SMP 2 Kristen Terbanggi Besar untuk lebih maju dalam segala bidang serta apa yang dicita-citakan dapat tercapai di kemudian hari," pesannya.

BACA JUGA:Ratusan Burung Diamankan Polsek Terbanggi Besar di Gerbang Tol, Ternyata Ini Masalahnya

Sementara itu Kepala SMP Kristen Terbanggi Besar Tri Mimbar Susilowati sangat apresiasi menyambut Lurah Bandar Jaya Barat beserta jajaran.

"Pembinaan ini akan menjadi inspirasi dan motivasi kepada anak didik kami, sehingga mereka yakin bahwa semua punya kesempatan yang sama untuk bisa menjadi orang besar dan bermanfaat untuk bangsa dan sesama," pungkasnya. (*) 

Sumber: