Golkar Tulang Bawang Target 20 Persen Kursi DPRD, Minta Caleg Dekati Masyarakat

Golkar Tulang Bawang Target 20 Persen Kursi DPRD, Minta Caleg Dekati Masyarakat

DPD Partai Golkar Tulang Bawang mendaftarkan calegnya-Rachmad Al Amin-

TUBA, RADARTUBA.CO.ID - Sebanyak 40 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulang Bawang didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Sabtu 13 Mei 2023.

Para Bacaleg unggulan tersebut diantar langsung oleh ketua DPD II Partai Golkar Tulang Bawang, Edison Thamrin beserta jajarannya, tiba tepat pukul 14.00 WIB. 

Pada kesempatannya, Ketua DPD II Partai Golkar Tulang Bawang, Edison Thamrin mengatakan, dirinya beserta rombongan menghantarkan bacaleg yang akan bertarung di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

"Ini semua tentunya berkat dukungan, dorongan dan support semua pihak. Alhamdulillah Partai Golkar tidak menemui kendala pada saat pendaftaran Bacaleg ke KPU Tulang Bawang," ujarnya.

Adapun, dalam menghadapi pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang DPD II Partai Golkar Tulang Bawang memiliki target 9 sampai 10 kursi legislatif.

"Kita memiliki target kemenangan sekitar 20 persen, artinya sekitar 9 sampai 10 kursi legislatif yang akan diraih, tetapi itu semua tidak akan tercapai tanpa adanya dukungan dan support dari masyarakat," ungkapnya.

"Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh bacaleg Partai Golkar untuk giat bekerja dan dekati masyarakat karena kemenangan Partai Golkar adalah suara masyarakat," tutupnya. (*)

Sumber: