Umi Nur Salamah Resmi Nahkodai Fatayat NU Tulang Bawang

Umi Nur Salamah Resmi Nahkodai Fatayat NU Tulang Bawang

Kepengurusan Fatayat NU Tulang Bawang resmi dilantik-Fatayat NU Tulang Bawang-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Kepengurusan Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten TULANG BAWANG masa khidmat 2024-2029 resmi dilantik.

Kepengurusan Cabang Fatayat NU Tulang Bawang dilantik oleh Bawang dilantik Sekertaris Pimpinan Wilayah Fatayat NU Lampung, Sahabat Siti Wuryan.

Pelantikan tersbut dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Islah Unit 1 Kampung Purwa Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Tulang Bawang.

Turut hadir dalam pelantikan Pj Bupati Ferli Yuledi yang diwakili Kepala Kesbangpol Tulang Bawang, Saut Sinurat.

BACA JUGA:Tancap Gas, Pengurus LTN NU Tulang Bawang Langsung Bahas Program Kerja 5 Tahun

Kemudian hadir juga Kabag Kesra Setdakab Dediyanto, Kepala Kementerian Agama Tulang Bawang A Jalaluddin, Dimyati Rifai selaku PCNU Tulang Bawang serta unsur terkait lainnya.

Dalam kegiatan tersebut dilantik 69 anggota kepengurusan PC Fatayat NU Tulang Bawang.

Umi Nur Salamah akhirnya dilantik sebagai Cabang Fatayat NU Tulang Bawang.

BACA JUGA:Resmi, Pemkab Tulang Bawang Buka 75 Formasi CPNS 2024, Simak Rinciannya

Kemudian terdapat juga 3 Lembaga yang ada di Fatayat NU: LKP3A yang di Ketuai Maratus Nur Sholihah, Forum Dakwah di Ketuai Iin Khusnul Khotimah, dan Garda Fatayat di Ketuai Subadriati.

Dalam sabutannya, Umi berharap bahwa dengan dilantiknya kepengurusan Fatayat NU Tulang Bawang semua program kerja dapat terlaksanakan dengan baik, serta dapat bersinergi menjadi kader militan.

"Mudah-mudahan ke depan apa yang telah di programkan bersama dapat berjalan dengan lancar, serta kami berharap dukungan dari pemerintah daerah dan stakeholder lainnya," harapnya. (*)

Sumber: