Resmi Dilantik Jadi Pj. Bupati Tulang Bawang, Ini Pesan Penting Pj. Gubernur untuk Ferli Yuledi

Resmi Dilantik Jadi Pj. Bupati Tulang Bawang, Ini Pesan Penting Pj. Gubernur untuk Ferli Yuledi

Pj Gubernur Lampung Samsudin resmi melantik Ferli Yuledi sebagai Pj Bupati Tulang Bawang-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

Sementara itu, untuk Ferli Yuledi Pj Gubernur mengungkapkan bahwa pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 100.2.1.3326 Tahun 2024 tanggal 8 Agustus Tahun 2024.

"Selamat bertugas, segera lakukan langkah-langkah konsolidasi internal, perkuat komunikasi, koordinasi dengan DPRD. Koordinasi dengan forkopimda, serta elemen-elemen masyarakat setempat," pesan Pj Gubernur. 

BACA JUGA:Di Tulang Bawang, Pj Gubernur Lampung Samsudin Ingatkan ASN Wajib Jaga Netralitas

Samsudin meminta kepada Pj Bupati Tulang Bawang untuk dapat melanjutkan program-program pembangunan yang telah ditetapkan dalam rencana kerja pembangunan daerah oleh Penjabat sebelumnya.

"Karena Bapak sudah terbiasa disana, Bapak harus bekerja lebih cepat lagi. Apalagi menjelang apemilihan Kepala Daerah ini sudah semakin dekat, lakukan kerja yang cepat, supaya pelaksanaannya bisa diselenggarakan dengan baik, harmonis, dan damai di Tulang Bawang," pesannya.

Sebagai informasi, jabatan Pj Bupati Tulang Bawang berlaku untuk masa jabatan 1 tahun ke depan atau sampai dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang hasil Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024.

BACA JUGA:Kunker ke Tulang Bawang, Pj Bupati Qudrotul Ikhwan Dampingi Pj. Gubernur Lampung Tinjau Gudang Bulog

"Saya percaya bahwa dengan pengalaman kerja, kemampuan, dedikasi dan integritas yang dimiliki, saudara mampu untuk mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya," kata Pj Gubernur.

Sebagai seorang Pj Bupati, lanjutnya, ada beberapa hal yang diingatkan Samsudin kepada Ferli Yuledi.

Diantaranya bahwa Pj Bupati memiliki tugas, kewenangan, kewajiban, dan larangan sesuai ketentuan Peraturan Perundang-undangan yang mengikat kepada jabatan kepala daerah maupun Aparatur Sipil Negara.

BACA JUGA:Pj. Gubernur Lampung Samsudin Ajak Seluruh Elemen Bersinergi Turunkan Stunting

Setelah pengambilan sumpah dan janji jabatan Pj Bupati Tulang Bawang, juga dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan Pj Ketua Tim Penggerak PKK Tulang Bawang dari Herlinawati Qudrotul, kepada dr. Feby Levarina. (*)

Sumber: