Resmi Dilantik Jadi Pj. Bupati Tulang Bawang, Ini Pesan Penting Pj. Gubernur untuk Ferli Yuledi

Resmi Dilantik Jadi Pj. Bupati Tulang Bawang, Ini Pesan Penting Pj. Gubernur untuk Ferli Yuledi

Pj Gubernur Lampung Samsudin resmi melantik Ferli Yuledi sebagai Pj Bupati Tulang Bawang-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

LAMPUNG, RADARTUBA.CO.ID - Pj Gubernur Lampung Samsudin resmi melantik Ferli Yuledi sebagai Pj Bupati Tulang Bawang.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Balai Keratun Lantai 3,Kantor Gubernur Lampung, Sabtu 10 Agustus 2024.

Selain pelantikan Pj Bupati, pada kesempatan ini juga dilakukan pelantikan Pj Ketua TP PKK dan Dekranasda Tulang Bawang.

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 4 tahun 2023 tentang Penjabat Gubernur, Penjabat Bupati, dan Penjabat Walikota, bahwa Penjabat Bupati atau Walikota diangkat dari Aparatur Sipil Negara yang menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Pusat atau di lingkungan Pemerintah Daerah. 

BACA JUGA:Resmi Tinggalkan Jabatan Pj Bupati Tulang Bawang, Ini Fokus Qudrotul Ikhwan Selanjutnya

Diketahui, jabatan Qudrotul Ikhwan sebagai Pj Bupati Tulang Bawang akan berakhir pada 18 Desember 2024 mendatang.

Akan tetapi, Qudrotul mengundurkan diri dari jabatannya. Pengisian kekosongan jabatan kemudian dilakukan sesuai dengan mekanisme dan ketentuan Peraturan Perundang-undangan.

Pada kesempatan ini, Pj Gubernur Lampung Samsudin mengucapkan terima kasih kepada Qudrotul Ikhwan atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Pj Bupati Tulang Bawang sejak tanggal 18 Desember Tahun 2022. 

BACA JUGA:Mundur dari Jabatan Pj. Bupati Tulang Bawang, Ini Kata Qudrotul Ikhwan

"Kemarin terakhir saya bersama dengan Pak Qurotul Ikhwan, ternyata itu hari-hari terakhir kebersamaan nginep di rumah bersama beliau," kata Samsudin.

Menurut Pj Gubernur, beberapa pencapaian telah dilakukan diantaranya peningkatan nilai tambah produk-produk unggulan daerah, peningkatan kualitas sumber daya manusia, pembangunan infrastruktur daerah, reformasi birokrasi, pengelolaan lingkungan hidup yang berkelanjutan, dan perwujudan masyarakat yang religius, aman dan berbudaya di Kabupaten Tulang Bawang.

Hal tersebut, kata Samsudin, merupakan hasil kerja keras, cinta, rasa, dan karsa yang telah dilakukan oleh Qudrotul Ikhwan selama menjadi Pj Bupati.

BACA JUGA:Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Dampingi Pj. Gubernur Lampung Tinjau Kawasan Wisata Cakat Raya

Pj Gubernur Lampung tidak lupa berpesan kepada Qudrotul Ikhwan untuk dapat kembali fokus bekerja sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Lampung.

Sumber: