Selamat! Tulang Bawang Juara 1 Kategori Kabupaten K-Fest Lampung

Selamat! Tulang Bawang Juara 1 Kategori Kabupaten K-Fest Lampung

Tulang Bawang Juara 1 kategori Kabupaten/kota Gelaran Krakatau Festival Lampung 2023-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Kabupaten TULANG BAWANG meraih Juara 1 pada event Krakatau Festival (K-Fest) Lampung 2023 kategori Kabupaten.

Juara 1 kategori Kabupaten diraih Tulang Bawang pada gelaran K-Fest Lampung yang diselenggarakan pada Sabtu, 8 Juli 2023 di PKOR Bandar Lampung.

Pada giat K-Fest Lampung 2023, terdapat beragam acara seperti Karnaval Budaya Maskland, Festival Ekraf Lampung (Cullinary & Craft) Rekor Muri 1000 Engkak Ketan, lomba mewarnai dan pentas seni anak TK/PAUD serta SD se-Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Hadiri K-Fest, Pj Bupati Tulang Bawang: Momentum Eksplorasi Potensi Kebudayaan Masyarakat Lampung

Penutupan K-Fest Lampung dikemas dalam karnaval budaya malam pesta rakyat Pesona Kemilau Krakatau Sparkling Night di PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, melalui Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan Krakatau Festival (K-Fest) 2023.

Dalam kesempatan ini Gubernur Lampung Juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang telah mendukung penyelenggaraan Festival Krakatau 2023.

BACA JUGA:Gaji ke-13 Cair, PNS Tulang Bawang Segera Dapat TPP, Pemda Siapkan Anggaran Segini

Gubernur berharap pemerintah pusat dapat terus mendukung program Pariwisata Lampung yang diyakini mampu memberikan sumbangsih optimal bagi pertumbuhan ekonomi nasional.

Penutupan K-Fest 2023 juga dilengkapi dengan penyerahan trofi pemenang dari beberapa kategori penilaian, diantaranya: Kategori Kabupaten/Kota Juara 1 diraih Kabupaten Tulang Bawang, Juara 2 Kabupaten Way Kanan dan Juara 3 Kabupaten Tulang Bawang Barat. 

Untuk kategori OPD, Juara 1 diraih oleh Dinas Perkim, Juara 2 Dinas Bina Marga dan Juara 3 Dinas Kehutanan.

BACA JUGA:Alhamdulillah, 4.715 ASN Tulang Bawang Sudah Terima Gaji ke-13, Segini Anggaran yang Dikeluarkan Pemerintah

Untuk Kategori Umum diraih oleh Bank Lampung, Juara 2 Universitas Satu Nusa dan Juara 3 Bundo Kandung Provinsi Lampung.

Penjabat (Pj.) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan, diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Akhmad Suharyo mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang telah berjuang sekuat tenaga dan pemikiran dalam K-Fest 2023.

Sumber: