Peringati HUT Tulang Bawang ke 27, 83 Peserta Adu Taktik Ikuti Lomba Catur

Peringati HUT Tulang Bawang ke 27, 83 Peserta Adu Taktik Ikuti Lomba Catur

Para pemenang lomba catur HUT Tulang Bawang ke 27-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Pemerintah Kabupaten TULANG BAWANG menggelar lomba catur dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 27, giat tersebut digelar di aula kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) setempat, Senin 4 maret 2024.

Saat diwawancarai, Kepala Bappeda Dicky Soerachman mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari agenda memeriahkan HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-27 sekaligus menjaring bakat-bakat atlet catur.

"Kegiatan ini diikuti sekitar 82 peserta terdiri dari 60 umum dan 22 eksekutif yang ada di Tulang Bawang," tuturnya.

Masih kata dirinya, dalam lomba catur peserta umum masih berlanjut hingga besok, sedangkan peserta eksekutif sudah diumumkan juara 1, 2 dan 3.

BACA JUGA:74 Tim Ramaikan Lomba Senam Peringatan HUT Tulang Bawang ke 27

"Untuk peserta umum belum ada pemenang, karena besok pertandingan masih berlanjut. Sedangkan untuk peserta eksekutif juara 1 diraih oleh Kepala Kejaksaan, juara 2 diraih Kepala Pengadilan Agama dan juara 3 perwakilan organisasi PWI Tuba," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dicky Soerachman mengajak seluruh elemen masyarakat di HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-27 ini untuk turut serta memeriahkan pesta rakyat pada tahun 2024.

"Untuk rangkaian HUT Tuba ke 27 saya harap masyarakat dapat turut serta merasakan atmosfer kemeriahan dan selain itu juga dalam perlombaan ini dapat diliat dari peserta umum yang memunculkan bakat-bakat pecatur muda yang potensial untuk menjadi atlet Tulang Bawang kedepan," tutupnya. (*)

Sumber: