Unggul Suara, Eri Wahyudi Terpilih sebagai Kepala Kampung PAW Mojopahit Lampung Tengah

Unggul Suara, Eri Wahyudi Terpilih sebagai Kepala Kampung PAW Mojopahit Lampung Tengah

Hasil musyawarah pemilihan PAW Kakam Mojopahit, Punggur, Lampung Tengah-Dokumentasi panitia-

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Tangis haru mewarnai terpilihnya Eri Wahyudi sebagai Kepala Kampung (Kakam) pada Musyawarah Pemilihan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kampung Mojopahit, Kecamatan Punggur, LAMPUNG TENGAH (Lamteng), Sabtu 9 September 2023.

Terpilihnya Eri Wahyudi sebagai Kakam Mojopahit tersebut dengan memeroleh suara terbanyak yakni 94 suara dari total 132 suara.

Pada kesempatan itu, Eri mengungkapkan rasa syukur atas terpilihnya dia sebagai PAW Kakam Mojopahit dengan sisa jabatan 2019-2024.

Dia tak lupa juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat terhadap dirinya untuk memimpin Kampung Mojopahit.

BACA JUGA:Musyawarah PAW Kepala Kampung Mojopahit Lampung Tengah, 130 Peserta Berikan Hak Pilih

"Sebelumnya saya ucapkan ribuan terimaksih kepada warga yang telah mempercayai saya untuk memimpin kampung ini, tentunya saya tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari masyarakat kampung yang kita cintai ini," ucapnya.

Untuk diketahui, dilakukannya Musyawarah Pemilihan PAW Kakam Mojopahit dikarenakan Kakam sebelumnya Misman mengundurkan diri untuk maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Dimana, Eri Wahyudi dalam Pemilihan PAW tersebut memperoleh 94 suara mengungguli lawannya Sudirman yang hanya memperoleh 38 suara dari total 32 suara. (*) 

Sumber: