Prajurit Kodim Tulang Bawang Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Warga, Begini Kata Danramil

Prajurit Kodim Tulang Bawang Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Warga, Begini Kata Danramil

Babinsa Kodim Tulang Bawang bantu warga bangun pondasi rumah-Penerangan Kodim 0426 Tulang Bawang-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Guna terciptanya sinergitas dan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung, Kodim 0426 Tulang Bawang, Peltu Apriansyah melaksanakan karya bakti membantu pembuatan pondasi pembangunan rumah milik warga di Kampung Purwajaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu 26 Agustus 2023.

Kegiatan kerja bhakti maupun Komsos rutin dilakukan Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat diwilayah binaannya.

Lebih lanjut Apriansyah mengatakan pada kesempatan tersebut mengatakan, membantu kesulitan warga merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Kodim Tulang Bawang Sampaikan Hal Penting Ini

"Iya sebagai Babinsa kami harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan,” imbuhnya. 

Sementara ditempat terpisah Danramil 426-04 Banjar Agung, Kapten Inf Sutio mengatakan bahwa ini merupakan tugas pokok seorang Babinsa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Seperti halnya ikut bergotong royong membantu warga binaan yang sedang melaksanakan pembangunan pondasi rumahnya.

BACA JUGA:Dandim Tulang Bawang Pimpin Tradisi Masuk Satuan, Begini Pesannya

“Semoga semangat kebersamaan dan kegotong royongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan diwilayah binaan," pungkasnya. (*) 

Sumber: