Pembangunan Infrastruktur Hasil Kolaborasi Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Pusat Diapresiasi Anggota DPR RI

Jumat 04-08-2023,13:09 WIB
Reporter : F. Fernando
Editor : Muhammad Zainal Arifin

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Anggota DPR-RI Fraksi Partai PDI Perjuangan I Komang Koheri mengapresiasi atas terjalinnya kerjasama antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dalam memperbaiki infarstruktur jalan Kotagajah -Simpang Randu, Simpang Randu - Sadewa.

"Ini adalah hal yang sangat bagus ada kerjasama dari Pemerintah Pusat dan Pemda Lampung terutama dalam pembangunan infrastruktur jalan di Provinsi Lampung," ujar Komang Koheri saat ditemui dikediamannya, Kamis 3 Agustus 2023.

Bahkan, anggota Komisi VIII DPR-RI ini juga berharap pembangunan tidak hanya dilakukan di Lampung Tengah (Lamten) saja. Sebab, menurut dia, masih banyak jalan-jalan yang perlu di perbaiki.

"Dan ini jangan berhenti sampai disini, kalau bisa berkelanjutan hingga di tahun-tahun berikutnya. Sebab masih banyak jalan-jalan di daerah yang harus di perbaiki, seperti halnya di Tulang Bawang, Mesuji, Kota Bumi, Way Kanan bahkan hampir di seluruh Kabupaten yang ada di Lampung," ungkapnya.

BACA JUGA:Diguyur Hujan, Anggota DPR RI dan Umat Hindu Rawa Dewa Lampung Tengah Tetap Khusyuk Beribadah

Selain itu, ia juga mengapresiasi kinerja pihak ke tiga. Dimana ia menilai bahwa kualitas pembangunan sudah cukup baik.

"Kalau saya lihat, pihak ketiga sudah cukup bagus. Oleh karena itu saya selaku anggota DPR-RI mengajak masyarakat untuk sama-sama mengawasi, agar apa yang menjadi program pusat dapat terealisasi dengan kualitas yang baik. Sehingga impian masyarakat yang sudah puluhan tahun menginginkan jalan yang bagus bisa tercapai," harapnya. (*) 

Kategori :

Terpopuler