Daftar Rumah Sakit Umum Daerah di Lampung, Dari Tipe A, B dan C

Rabu 02-08-2023,10:29 WIB
Reporter : Muhammad Zainal Arifin
Editor : Muhammad Zainal Arifin

12. RSUD Batin Mangunang

RSUD Batin Mangunang Merupakan rumah sakit umum daerah (RSUD) di Kabupaten Tanggamus.

Rumah sakit ini melayani pasien baik dari Kabupaten Tanggamus maupun dari luar daerah karena merupakan jenis rumah sakit umum.

RSUD Batin Mangunang merupakan salah satu rumah sakit tipe C yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta Komplek Islamic Centre Kotaagung, KabupatenTanggamus. Berikut nomor telepon: (0722) 7220083.

BACA JUGA:Daftar Harga Damri Lampung Keluar Kota, Ternyata Lebih Banyak Digunakan Dibanding Pesawat

13. RSUD Pringsewu

RSUD Pringsewu adalah rumah sakit umum daerah milik Pemerintah dan merupakan salah satu rumah sakit tipe C yang terletak di wilayah Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Rumah sakit ini memberikan pelayanan di bidang kesehatan yang didukung oleh layanan dokter spesialis serta ditunjang dengan fasilitas medis lainnya.

Rumah sakit ini berlokasi di Jl.  Lintas barat, Pekon Fajar Agung Barat Kec. Pringsewu, Pringsewu, Lampung. Berikut nomor telepon: (0729) 23582

14. RSUD Sukadana

RSUD Sukadana adalah rumah sakit umum daerah milik Pemerintah dan merupakan salah satu rumah sakit tipe C yang terletak di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Rumah sakit ini berlokasi di Jl. Letnan Adnan Sanjaya,Lintas Timur,Sukadana, Lampung Timur. Berikut nomor telepon: (0725) 625326.

BACA JUGA:Daftar Kapolda Lampung dari Masa ke Masa, Siapa Paling Lama Menjabat?

15. RSUD Way Kanan

RSUD Way kanan adalah rumah sakit umum daerah milik Pemerintah dan merupakan salah satu rumah sakit tipe C yang terletak di wilayah Kabupaten Way Kanan.

Rumah sakit ini berlokasi di Jl. Raya Lintas Sumatera, Blambangan Umpu, Way Kanan, Lampung.

Kategori :

Terpopuler