Daftar Rumah Sakit Umum Daerah di Lampung, Dari Tipe A, B dan C

Rabu 02-08-2023,10:29 WIB
Reporter : Muhammad Zainal Arifin
Editor : Muhammad Zainal Arifin

Rumah Sakit Umum Daerah Dr A Dadi Tjokrodipo merupakan Rumah Sakit Umum yang ada di Kota Bandar Lampung, Saat ini merupakan rumah sakit tipe C.

Rumah sakit ini berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No 73, Sumur Putri, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Rumah sakit ini dikelola oleh pemerintah Kota Bandar Lampung. Berikut nomor telepon: (0721) 471723 / 470177.

BACA JUGA:Putra Asli Way Kanan Hingga Mantan Orang Kepercayaan Sjachroedin Z.P Jadi Kandidat Kuat Calon Pj Gubernur

3. Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung

Rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung  merupakan Rumah Sakit Umum yang ada di Kota Bandar Lampung, Saat ini merupakan rumah sakit tipe C.

Rumah sakit ini berlokasi di Jalan Pramuka Nomor 88, Rajabasa Kota Bandar Lampung. Rumah sakit ini dikelola oleh Polda Lampung. Berikut nomor telepon: (0721) 706402.

4. Rumah Sakit DKT Lampung

Rumah Sakit Dinas Kesehatan Tentara (RS DKT) Bandarlampung, Provinsi Lampung merupakan Rumah Sakit Umum yang ada di Kota Bandar Lampung.

Rumah sakit ini berlokasi di Jalan dr. Ahmad Rivai Nomor 7, Penengahan, Bandar Lampung. Rumah sakit ini dikelola oleh TNI AD Lampung. Berikut nomor telepon: (0721) 770430.

BACA JUGA:Ini Dia Kampung Paling Tajir di Tulang Bawang Lampung, Padahal Letaknya di Pelosok Daerah

5 . Rumah Sakit Umum Daerah Pesawaran

RSUD Kabupaten Pеѕаwаrаn merupakan Rumаh Sаkіt Umum milik Pеmеrіntаh Kаbuраtеn Pеѕаwаrаn.

Rumah sakit ini berlokasi di jalan raya kedondong desa Gedong Tataan Kec, Gedong Tataan, Pesawaran. Berikut nomor telepon: (0721) 5621977.

6. Rumah Sakit Umum Daerah Kalianda

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Bob Bazar, SKM merupakan rumah Sakit Umum di Kabupaten Lampung Selatan.

RSUD dr. H. Bob Bazar, SKM adalah rumah sakit tipe C yang berlokasi di Jl. Lettu Rohani 14 B, Kalianda Lampung Selatan. Berikut nomor telepon: (0727) 322160.

Kategori :

Terpopuler