Daftar Rumah Sakit Umum Daerah di Lampung, Dari Tipe A, B dan C

Rabu 02-08-2023,10:29 WIB
Reporter : Muhammad Zainal Arifin
Editor : Muhammad Zainal Arifin

BACA JUGA:Deretan Alumni Unila yang Sukses Jadi Kepala Daerah dan Pejabat Publik

7. Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Yani Metro

Rumah Sakit Umum Daerah Jenderal Ahmad Yani, adalah Rumah Sakit milik Pemerintah Kota metro.

RSUD Jenderal Ahmad Yani merupakan salah satu Rumah sakit tipe B yang berlokasi di Jl.Jend. A.Yani No.13 Kota Metro. Berikut nomor telepon: (0725) 48423

8. RSUD Demang Sepulau Raya

RSUD Demang Sepulau Raya adalah rumah sakit umum daerah milik Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan merupakan salah satu rumah sakit tipe C yang berlokasi di jalan Raya Lintas Sumatera No.4A, Kampung Terbanggi Agung, Gunung Sugih Lampung Tengah. Berikut nomor telepon: (0725) 529828.

BACA JUGA:Membandingkan Harta Kekayaan 5 Pj Bupati di Lampung, Siapa Paling Kaya?

9. RSUD MayJend HM Ryacudu

Rumah Sakit Umum Daerah Mayjend. HM. Ryacudu merupakan Rumah milik Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara dan merupakan salah satu rumah sakit tipe C yang berlokasi di Jl. Jend.Sudirman No.2 kota gapura, kecamatan Kotabumi Lampung Utara. Berikut nomor telepon: (0724) 22095.

10. Rumah Sakit Umum Daerah Liwa

RSUD Liwa atau sekarang yang lebih dikenal dengan sebutan Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar yang dikelola oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat. RSUD Alimiddin Umar merupakan salah satu rumah sakit tipe C yang berlokasi di Jl. Teuku Umar No. 3, Lampung Barat. Berikut nomor telepon: (0728) 21651.

11. Rumah Sakit Umum Daerah Menggala

RSUD Menggala adalah rumah sakit umum daerah milik Pemerintah dan merupakan salah satu rumah sakit tipe B yang terletak di wilayah Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Rumah sakit ini memberikan pelayanan di bidang kesehatan yang didukung oleh layanan dokter spesialis dan sub spesialis, serta ditunjang dengan fasilitas medis yang memadai.

RSUD Memggala berlokasi di Jl. Lintas Timur Sumatera No. 1, Tiuh Toho, menggala, Tulang bawang. Berikut nomor telepon: (0726) 21131.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Grand Mercure Lampung, Segera Daftar!

Kategori :

Terpopuler