Momen Kirab Bendera Pemilu, Perindo Lampung Tengah Sosialisasikan Partai ke Masyarakat

Momen Kirab Bendera Pemilu, Perindo Lampung Tengah Sosialisasikan Partai ke Masyarakat

Partai Perindo ramaikan kirab bendera pemilu di Lampung Tengah-Tika Sudarlis-

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) turut serta memeriahkan Kirab Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. 

Kegiatan yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Tengah pada Senin 7 Agustus 2023 tersebut dipusatkan di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Gunung Sugih.

Kemudian silanjutkan dengan kirab kendaraan hias khas masing-masing parpol dan penyelenggara pemilu dari Gunungsugih hingga komplek PU Prosida Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Lamteng, Anang Hendra Setiawan mengatakan sebagai salah satu Partai Politik (Parpol) yang menjadi peserta pemilu 2024 mendatang, DPD Partai Perindo Lamteng turut ambil bagian dalam pelaksanaannya.

BACA JUGA:Tiba di Lampung Tengah, Bendera Kirab Pemilu Nginep 7 Hari

"Pada kegiatan Kirab Pemilu 2024 yang di selenggarakan KPU semua parpol termasuk kami Partai Perindo Lampung Tengah ambil bagian untuk memeriahkan Kirab yang diselenggarakan hari ini," ujarnya. 

Anang Hendra Setiawan menambahkan dengan kegiatan Kirab Pemilu 2024 ini diharapkan Partai Perindo dapat mensosialisasikan kepada masyarakat luas.

Terkhusus masyarakat Lamteng bahwa partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini turut serta dalam pelaksanaan pesta demokrasi mendatang.

BACA JUGA:Hasil Olah TKP, Begini Kata Polisi Soal Meninggalnya Kakek di Ladang

"Harapan kami masyarakat lebih mengenal Partai Perindo, dan kami juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana menjadi bagian dari pesta demokrasi yang damai dan sejuk," ungkapnya. 

Mantan anggota DPRD Lamteng ini juga menjelaskan bahwa Partai Perindo berkomitmen untuk selalu peduli dengan masyarakat terutama para penggiat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan kesejahteraan masyarakat.

"Partai Perindo merupakan partai yang peduli pada masyarkat kecil, dan nyata bantuannya di bidang UMKM. Kami berharap hadirnya Partai Perindo, dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat," bebernya. 

BACA JUGA:Nahloh, Gara-gara Ini Anggota DPRD Lampung Tengah Ingin Usulkan Raperda Portal Jalan

Pada pelaksanaan Kirab Pemilu 2024 ini, Partai Perindo Lamteng mengikutinya dengan tertib dan damai. 

Sumber: