58 Pejabat Mesuji Resmi Dilantik, Ini Beberapa Namanya

58 Pejabat Mesuji Resmi Dilantik, Ini Beberapa Namanya

Puluhan pejabat Mesuji dilantik dan diambil sumpahnya-Dinas Kominfo Mesuji-

Karena kebersamaan adalah permulaan, menjaga kebersamaan adalah kemajuan dan bekerja Bersama adalah keberhasilan, hal ini sejalan dengan moto yang kita bangun yakni “bergerak Bersama, Maju Semua”

BACA JUGA:Insha Allah, Ini Waktu Kepulangan Jamaah Haji Mesuji Lampung

Selanjutnya, Kepada Kepala Perangkat Daerah, Sekda berpesan untuk dapat memaksimalkan peran pejabat yang ada, sehingga dapat meningkatkan kinerja perangkat daerah dengan sistem yang lebih efektif dan efisien.

Selain itu harus intensif melakukan konsolidasi untuk mencari formulasi yang tepat untuk menentukan arah kebijakan menuju Kabupaten Mesuji yang lebih baik. 

Kepada para pejabat yang baru saja dilantik, Syamsudin ingatkan agar bekerja keras dan menjaga keselarasan agar semua pekerjaan terutama yang jadi prioritas dapat terlaksana dengan pemahaman yang sama. 

BACA JUGA:Pemkab Mesuji Keluarkan Surat Edaran Peringatan HUT RI ke-78, Simak Isinya

"Bekerjalah sesuai dengan kewenangan, segala bentuk pertanggung jawaban kegiatan baik fisik maupun keuangan agar betul-betul disesuaikan dengan aturan. Lakukan segera serah terima jabatan termasuk segala fasilitas yang melekat pada jabatan tersebut," tutupnya.

Berikut beberapa nama pejabat yang dilantik:

1. Amat Rofi'i Jabatan Lama Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Mesuji. Jabatan baru Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Mesuji.

2. Yudi Oktaviansyah jabatan lama Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji. Jabatan baru Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji.

3. Imbron jabatan lama Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mesuji. Jabatan baru Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji.

4. Enggar Cahyadi jabatan lama Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mesuji. Jabatan baru Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mesuji.

5. Tarbin Putra jabatan lama Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Jabatan baru Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mesuji.

6. Rusyanto jabatan lama Inspektur Pembantu Wilayah II Inspektorat Kabupaten Mesuji. Jabatan baru Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. 

7. Muhammad Yasin jabatan lama Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Mesuji. Jabatan baru Inspektur Pembantu Wilayah II Inspektorat Kabupaten Mesuji.

Sumber: