Kampung Bratasena Adiwarna Tulang Bawang Jadi Sasaran Program Bermalam Polsek Dente Teladas, Ini Hasilnya

Kampung Bratasena Adiwarna Tulang Bawang Jadi Sasaran Program Bermalam Polsek Dente Teladas, Ini Hasilnya

Program bermalam di kampung Polsek Dente Teladas-Humas Polres Tulang Bawang-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Kampung Bratasena Adiwarna di Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang menjadi sasaran program bermalam Polsek Dente Teladas.

Program bermalam di tiap kampung bertujuan untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Dente Teladas yang mengcover dua kecamatan: Gedung Meneng dan Dente Teladas.

Kapolsek Dente Teladas Iptu Zulian mengatakan, program bermalam di tiap kampung rutin dilaksanakan setiap 2 minggu sekali. 

"Di Kampung Bratasena Adiwarna, masyarakat sepakat untuk mengaktifkan kembali Satkamling yang selama ini tidak berjalan," kata Kapolsek, Senin 22 Juli 2024.

BACA JUGA:135 Pengguna Jalan Ditindak Satlantas Polres Tulang Bawang, Didominasi Tidak Gunakan Helm

Iptu Zulian menambahkan, setiap bermalam di kampung pihaknya bersama Forkopimcam setempat menyerap aspirasi maupun kendala yang ada di alami warga. Terkhusus soal keamanan. 

Hal tersebut dilakukan agar masalah atau kendala masyarakat setempat dapat segera dicarikan solusi terbaik.

Perwira dengan balok kuning dua dipundaknya itu melanjutkan, program bermalam di tiap kampung banyak memberi keuntungan masyarakat karena informasi terkait aspirasi ataupun keluhan keamanan dapat segera tersampaikan.

BACA JUGA:Puluhan Polisi di Tulang Bawang Dapat Konseling Psikologi, Ternyata Ini Tujuannya

"Program ini bisa membuat masyarakat merasa lebih dekat. Jika sudah dekat mereka tidak akan ragu-ragu memberikan informasi, saran dan masukan untuk kemajuan kampungnya," tutupnya. (*)

Sumber: