Program Pembangunan Jalan Penghubung Bermanfaat, Tokoh Pemuda Ini Dukung Qudrotul Ikhwan Maju Pilkada Tuba

Program Pembangunan Jalan Penghubung Bermanfaat, Tokoh Pemuda Ini Dukung Qudrotul Ikhwan Maju Pilkada Tuba

Qudrotul Ikhwan didukung masyarakat maju Pilkada Tulang Bawang-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan kembali mendapat dukungan dari para tokoh pemuda di Kecamatan Gedung Meneng, Minggu 26 Mei 2024.

Rengga salah satu tokoh pemuda Kecamatan Gedung Meneng sangat mendukung dan siap memberikan dukungan kepada Qudrotul Ikhwan.

Dukungan tersebut bukan tanpa alasan, dirinya menilai kepemimpinan Qudrotul Ikhwan selama kurang lebih 1,5 tahun sangat dirasakan masyarakat di Kecamatan Gedung Meneng.

"Pembangunan jalan Kabupaten yang menghubungkan Kecamatan Gedung Meneng dan Kota Menggala, sangat dirasakan oleh masyarakat," ujarnya. 

BACA JUGA:Dapat Dukungan Maju Pilkada Tulang Bawang, Begini Kata Pj Bupati Qudrotul Ikhwan

Masih kata Rengga, jika Qudrotul Ikhwan benar-benar mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Tulang Bawang periode 2024 - 2029, masyarakat Kecamatan Gedung Meneng sangat mendukung.

"Selama 25 tahun terakhir, baru dikepemimpinan Pj Bupati Qudrotul Ikhwan yang serius membuat akses jalan Kabupaten. Dibukanya jalan penghubung tersebut membuat 2 Kecamatan yang sebelumnya sangat terisolir dapat mengembangkan perekonomiannya," Ungkapnya.

Selama ini, masyarakat terpaksa menggunakan jalan perusahaan Indolampung yang mana cukup memakan waktu hingga lebih dari satu jam menuju Kota Menggala, selain itu jalan yang dilalui sangat tidak mendukung saat memasuki musim penghujan.

BACA JUGA:KAHMI Tulang Bawang Dukung Qudrotul Ikhwan Maju Pilkada Tulang Bawang 2024

Dengan adanya, jalan Kabupaten tersebut perekonomian masyarakat akan sangat terbantu, selain itu jarak tempuh yang dilalui hanya memakan waktu 10 sampai 15 menit dari Bakung ke Pemokow.

"Saya berharap pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang kedepan dapat lebih merata di 15 Kecamatan, agar Udang Manis dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat," tutup Rengga. (*)

Sumber: