Wakapolres Tulang Bawang Berganti, Ini Sosoknya

Wakapolres Tulang Bawang Berganti, Ini Sosoknya

Kapolres Tulang Bawang pimpin sertijab Wakapolres-Humas Polres Tulang Bawang-

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Jabatan Wakapolres TULANG BAWANG, Polda Lampung, resmi berganti. 

Wakapolres Tulang Bawang saat ini dijabat oleh Kompol Muhammad Kasyfi Mahardika.

Sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Tulang Bawang, Kompol Muhammad Kasyfi Mahardika bertugas sebagai Kabag Log Polres Lampung Barat, Polda Lampung.

BACA JUGA:Jelang Salat Jumat, Personel Polres Tulang Bawang Patroli Masjid, Ini yang Dilakukan

Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menggelar upacara pelantikan Jabatan Wakapolres yang berlangsung hari Sabtu 8 Juli 2023, sekira pukul 08.00 WIB di lapangan Mapolres setempat.

Upacara pelantikan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK, yang dihadiri oleh PJU Polres, Kapolsek Jajaran, personel Polres dan Polsek, serta Bhayangkari.

"Pelantikan Jabatan Wakapolres yang dilaksanakan hari ini, sebagai tindak lanjut dari perintah Kapolda Lampung terkait pergantian jabatan di Polres Tulang Bawang," kata AKBP Jibrael mengawali amanatnya.

BACA JUGA:Rumah Tempat Transaksi Narkoba di Gerebek Polres Tulang Bawang, Temukan Banyak Paket Sabu

Menurutnya, pergantian jabatan ini dilakukan selain untuk pengembangan karier, juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas kedepan yang akan dihadapi.

Kapolres memberikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat Wakapolres yang baru saja dilantik.

"Kepada Kompol Muhammad Kasyfi Mahardika, SH, SIK, MM, selamat atas pengangkatan saudara pada jabatan yang baru, selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tulang Bawang. Saya yakin saudara adalah perwira handal sehingga dipercaya oleh pimpinan untuk mendapat promosi jabatan sebagai Wakapolres," tutur perwira dengan melati dua dipundaknya.

BACA JUGA:Dua Polisi di Tulang Bawang Dipecat, Ini Kata Kapolres Penyebabnya

AKBP Jibrael berpesan, agar pejabat baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, pahami dan laksanakan kebijakan program kerja Kapolri, Kapolda, maupun Kapolres Tulang Bawang.

"Jangan ragu-ragu dalam bertindak, yang terpenting profesional dan proposional, lakukan inovasi, serta terobosan-terobosan kreatif yang positif untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib baik di lingkungan masyarakat maupun kesatuan," ucapnya.

Sumber: