Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE di Kampung Bawang Tirto Mulyo dan Kelurahan Menggala Selatan Tulang Bawang

Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE di Kampung Bawang Tirto Mulyo dan Kelurahan Menggala Selatan Tulang Bawang

Petugas memasang perangkat-Dok. Telkomsel-

Meski begitu, pembangunan New Site di kedua lokasi ini tentu tidak mudah.

Ada tingkat kesulitan yang harus dihadapi Telkomsel, salah satunya lokasi yang dinilai memiliki tantangan tersendiri dalam hal penyambungan transmisi konektivitas jaringan. 

Adanya pembangunam New Site ini juga memberikan peningkatan dalam penggunaan layanan data setiap harinya di kedua wilayah tersebut.

BACA JUGA:Pembangunan BTS Rampung, Pelajar di Mesuji Bahagia Kini Ada Sinyal Internet

Hal Ini membuktikan bahwa layanan 4G/LTE langsung dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat di sana.

"Telkomsel memastikan berbagai upaya pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas jaringan, serta pengembangan layanan dijalankan secara merata, karena seluruh kegiatan ini semata-mata untuk menjawab kebutuhan gaya hidup digital masyarakat serta pelanggan yang terus berkembang dari waktu ke waktu," tuturnya. 

Kedua wilayah ini juga telah dilengkapi dengan puluhan mitra outlet Telkomsel sederhana yang telah menjalankan usahanya untuk menyiapkan ragam produk Telkomsel sesuai kebutuhan pelanggan.

BACA JUGA:RUU ASN Disahkan, Nasib 2,3 Juta Honorer Dijamin Negara, Termasuk di Tulang Bawang Lampung

Telkomsel berharap, keberadaan mitra outlet tersebut dapat memberikan kemudahan masyarakat dalam memperoleh produk Telkomsel, serta memberi nilai tambah penghasilan bagi mitra outlet.

"Upaya peningkatan pengalaman gaya hidup digital ini pun sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company yang akan menguatkan ekosistem pendukung seperti penyediaan produk dan layanan broadband yang terjangkau," pungkas Wawan. (*)

Sumber: