Wakil Bupati Lampung Utara Beri Hadiah Spesial Warga Penderita Stroke

Wakil Bupati Lampung Utara Beri Hadiah Spesial Warga Penderita Stroke

Penderita stroke dapat bantuan kursi roda dari Wakil Bupati Lampung Utara-Dokumentasi-

LAMPUNG UTARA, RADARTUBA.CO.ID - Wakil Bupati LAMPUNG Utara (Lampura), Ardian Saputra memberi bantuan kursi roda kepada penderita stroke di Dusun Talang Baru Desa Bumi Nabung, Kecamatan Abung Barat, Minggu 3 September 2023.

Wabub didampingi Kepala Dinas Sosial Gadriyanto memberikan bantuan kursi roda kepada dua masyarakat  yang tengah mengalami sakit stroke.

"Alhamdulillah hari ini kita hadir di tengah-tengah saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan. Mudah-mudahan bantuan yang nilainya tidak seberapa ini dapat membantu meringankan mereka,” harap Ardian.

Bantuan yang diberikan lanjut Ardian, yakni bantuan Kursi Roda, yang juga disalurkan dari Dinas Sosial (Dinsos) Lampura kepada Penderita stroke yang ada di Desa Bumi Nabung, Dusun Talang Baru, Kecamatan Abung Barat.

BACA JUGA:Atlet dan Wasit Berprestasi Lampung Utara Tembus ke Nasional

“Kita berharap mereka semua cepat sehat kembali dan bisa beraktifitas seperti pada umumnya,” ucap Ardian.

Sementara, Gadriyanto Abung mengatakan Dinas Sosial Provinsi Lampung melalui Pemerintah Kabupaten Lampura memberikan bantuan berupa kursi roda untuk warga yang membutuhkan bantuan, sehingga dapat meringankan beban dalam menjalani aktifitas sehari hari.

“Itu merupakan salah satu komitmen pemerintah selalu hadir ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan dan perhatian pemerintah,” kata dia.

BACA JUGA:Guru Silat di Lampung Utara Lecehkan 6 Muridnya, Begini Pengakuannya

Dijelaskannya, pemerintah daerah terus berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan berkoordinasi baik kepada pemerintah provinsi sampai pusata demi membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Camat Abung Barat Gunaido Uthama menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah telah memberikan perhatian khusus dengan memberikan bantuan kepada warga yang saat ini membutuhkan bantuan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra yang menyempatkan diri untuk melihat kondisi warganya sekaligus memberikan bantuan,” tuturnya.

BACA JUGA:Pengurus Perhiptani Lampung Utara Dikukuhkan, Begini Pesan Penting Bupati Budi Utomo

Wabup Ardian Saputra Didamping Kadis Sosial, Gadrianto Abung, Sekretaris Perhubungan Anom Sauni, Sekretaris Kominfo M. Luzirwan, Kabag Kesra Apriyadi, Camat Abung Barat Gunaido Uthama, dan TKSK Abung Barat. (*)

Sumber: