DPRD dan Pemkab Gelar Rakerja LKPJ Bupati Lampung Utara Tahun 2023, Ini Hasilnya

DPRD dan Pemkab Gelar Rakerja LKPJ Bupati Lampung Utara Tahun 2023, Ini Hasilnya

Pembahasan LKPJ Bupati Lampung Utara Tahun 2023-Dokumentasi -

LAMPUNG UTARA, RADARTUBA.CO.ID -  Pemkab LAMPUNG UTARA (Lampura) melaksanakan Rapat Kerja dengan Panitia Khusus Badan Anggaran DPRD Kabupaten setempat, Kamis,16 Mei 2024. 

Rapat Kerja tersebut diadakan dalam rangka pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2023 di ruang Rapat Sekretariat DPRD Kabupaten Lampura.

Rapat Kerja dihadiri seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang hadir untuk memberikan laporan dan pertanggung jawaban terhadap pembangunan yang dilaksanakan selama Tahun Anggaran 2023. 

Selain itu, tampak hadir juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampura, Gunaido Uthama dan Sekretaris Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampura, Muhammad Luzirwan. 

BACA JUGA:Halal Bihalal, Ini Pesan Penting Pj Bupati Lampung Utara Aswarodi Kepada Pegawai

Bahwa LKPJ Tahun Anggaran 2023 adalah sebuah laporan pertanggungjawaban yang sangat penting dalam mengukur efektifitas dan efisiensi pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah. 

Dalam hal ini, apresiasi kepada seluruh SKPD yang secara terbuka dan transparan menyampaikan laporan mengenai realisasi kegiatan yang telah dilaksanakan.

Sementara itu, mewakili Ketua DPRD Kabupaten Lampura, Herwan Mega juga memberikan sambutan dengan mengapresiasi kebijakan pemerintah daerah yang telah membuka ruang partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah.

BACA JUGA:Modal Kunci T, Warga Lampung Utara Gasak Motor di Parkiran Rumah Sakit

"Kita (DPRD Lampura), mengapresiasi itu semua. Ini langkah baik untuk eksekutif," tegasnya.

Ia berharap agar kerja sama antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Lampura dapat terus ditingkatkan guna mewujudkan Pembangunan Lampura yang lebih baik lagi kedepannya.

Rapat Kerja tersebut berjalan sukses dan berakhir dalam kondusifitas yang tinggi. Pemerintah Daerah dan DPRD Lampura berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam memajukan daerah dan memenuhi kebutuhan masyarakat Lampura. 

BACA JUGA:Soal Rekrutmen Panwascam, Akademisi Nilai Bawaslu Lampung Utara Harus Profesional

"Semoga pembangunan di Lampura semakin maju dan berdampak positif bagi masyarakatnya," ujar Herwan Mega. (*)

Sumber: