Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024 Pemkab Tulang Bawang, 45 Orang Dinyatakan TMS

Kamis 19-09-2024,09:03 WIB
Reporter : Muhammad Zainal Arifin
Editor : Muhammad Zainal Arifin

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS 2024 pada Rabu, 18 September 2024.

Pengumuman dengan Nomor: B/800.1.13/1042/V.4./TB/IX/2024 tentang Hasil Seleksi Administrasi pada Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Tahun Anggaran 2024 tersebut ditandatangani oleh Pj. Sekretaris Daerah Haryanto selaku Ketua Panitia Seleksi.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Lampung Media Group (Grup Radar Tuba), total pendaftar pada seleksi CPNS 2024 Pemkab Tulang Bawang yakni 1.122 orang.

Dari jumlah tersebut, berdasarkan hasil seleksi administrasi yang telah diumumkan oleh Badan Kepegawaian, Pelatihan, dan Pendidikan (BKPP)  Tulang Bawang 1.077 pelamar dinyatakan memenuhi syarat (MS). 

BACA JUGA:Resmi, Pemkab Tulang Bawang Buka 75 Formasi CPNS 2024, Simak Rinciannya

Sementara itu, 45 orang lainnya harus menerima kenyataan karena dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS).

"Benar, pengumuman lengkapnya dapat dilihat di website resmi BKPP Tulang Bawang," kata Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang Nanan Wisnaga, Kamis 19 September 2024.

Sementara itu, Kepala BKPP Tulang Bawang Andi Supriyadi menjelaskan, dalam pengumuman tersebut dicantumkan nomor registrasi dan nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi atau memenuhi syarat.

BACA JUGA:Pemkab Tulang Bawang Usul 400 Formasi CPNS dan PPPK, Intip Rinciannya

Sementara, bagi peserta yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum pada lampiran pengumuman dinyatakan tidak lulus administrasi atau tidak memenuhi syarat.

"Meskipun demikian, jika peserta keberatan dengan hasil seleksi administrasi mereka dapat mengajukan sanggahan mulai tanggal 20-22 September 2024 di akun sscasn.bkn.go.id masing-masing," terangnya.

Untuk informasi lebih lengkapnya, Andi mengimbau para peserta untuk melihat langsung pengumuman di website resmi BKPP Tulang Bawang.

BACA JUGA:ASN dan Honorer Tulang Bawang Terima THR, Segini Anggaran yang Disiapkan Pemerintah Daerah

Tidak lupa, para peserta yang lulus seleksi administrasi diingatkan rajin memantau website resmi tersebut terkait jadwal dan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Sebelumnya diberitakan, Pemkab Tulang Bawang melalui Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) akhirnya resmi merilis jumlah formasi pada rekrutmen CPNS tahun 2024.

Kategori :