Lowongan Kerja Terbaru Grand Mercure Lampung untuk Profesional Berbakat, Intip Benefitnya

Minggu 03-09-2023,09:00 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Muhammad Zainal Arifin

Kemudian, Staf GC & AP, Staf Hutang usaha, Staf Piutang dagang, Asisten pembelian, Pengawas Pembelian/Pembayaran, Asisten kepala teknisi, Manajer Tugas Harian Teknik.

BACA JUGA:Jembatan Terpanjang di Lampung, Ternyata Bukan di Tulang Bawang

Kemudian, Menerima Pengawas Teknik, Admin Teknik, Petugas Teknik, Manager Pelanggan, Manager Tugas Harian, Bell Drive, Pengawas Front Office, Staf Pusat Layanan Tamu, serta Perwakilan Bandara (Petugas).

Lalu, Asisten Tata Graha, Pengawas HK & PA, Pengawas Laundry,  Petugas HK, Senior Laundry, Wakil kepala Dapur, Koki Dim Sum, Koki Sous Banquet, Chief Steward, Steward Supervisor, Koki Sous, CDP Pastry, Pastry Chef, CDP Chinese, Asisten Direktur Makanan dan Minuman, Manager Bar, dan Manager restoran. 

Lalu, Asisten Manager Bar, Asisten Manager Restoran, Pengawas makanan dan minuman, Pelayan, Manager Operasional Banquet, Asisten Manager Operasional Banquet, Pengawas Banquet, Staf Banquet, Pengelola Manager Operasional, Koordinator Pelatihan dan pengembangan karyawan, Kepala Keamanan, Asisten Manager Sumber Daya Manusia, Admin Sumber Daya Manusia.

BACA JUGA:Daftar 4 Sungai Terpanjang di Lampung, Ada yang Sampai 265 Kilometer

Thomas menyampaikan bahwa Grand Mercure Lampung mencari individu yang berdedikasi, berkomitmen, dan memiliki minat tinggi untuk berkontribusi dalam industri perhotelan. 

Memiliki gelar pendidikan minimal D 1 perhotelan atau ilmu disiplin dan pengalaman sesuai dengan posisi yang dilamar. Kreatif, Inovatif, Proaktif dengan perilaku yang baik serta bermotivasi tinggi

Para calon pelamar yang memenuhi persyaratan diharapkan mengirimkan berkas lamaran lengkap mereka melalui email ke recruitment@grandmercurelampung.com dengan subjek "Nama_Posisi" sebelum batas akhir penerimaan lamaran pada akhir agustus untuk posisi managerial dan akhir September untuk posisi assistan dan staff.

BACA JUGA:Ini Dia Kampung Paling Tajir di Tulang Bawang Lampung, Padahal Letaknya di Pelosok Daerah

Persyaratan umum untuk melamar posisi lowongan kerja adalah sebagai berikut (Persyaratan Umum) seperti Surat Lamaran, Resume atau Curriculum Vitae, Foto Terbaru, SKCK, Ijazah & Transkrip Nilai, Sertifikat dan Dokumen Pendukung lainnya serta surat keterangan pernah berkerja dari perusahaan sebelumnya (untuk yang sudah pernah berkerja).

"Batas lamaran kami terima hingga 30 September mendatang," ucap Thomas.

Setelah berkas lamaran diterima, tim Grand Mercure Lampung akan melakukan proses seleksi yang cermat untuk memilih kandidat yang sesuai dengan kriteria dan kebutuhan perusahaan.

BACA JUGA:Warga Lampung Harus Tau, Ini Bocoran Harga Tiket Masuk Pekan Raya Lampung 2023

"Kandidat kandidat terpilih akan dihubungi untuk tahap selanjutnya dalam proses rekrutmen dan rekruitment ini tidak dipungut biaya sama sekali," tutup Thomas. (*) 

Kategori :