LAMPUNG, RADARTUBA.CO.ID - Grand Mercure merupakan salah satu naungan jaringan Accor hotel internasional terkemuka yang menghadirkan pengalaman menginap yang luar biasa dan pelayanan berkualitas tinggi.
Hal ini disampaikan Thomas Ervard, General Manager Hotel Grand Mercure Lampung.
Grand Mercure dikenal dengan gedung tertinggi se - Sumatera dan gaya desainnya yang elegan, fasilitas modern dan staf berpengalaman.
Dengan lokasi strategis ditengah Kota Bandar Lampung, Grand Mercure menghadirkan pengalaman menginap tak terlupakan bagi setiap tamu.
BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Grand Mercure Lampung, Segera Daftar!
Grand Mercure memiliki total kamar 300 lebih yang terbagi di beberapa tipe Kamar: Deluxe, Suite, Penthouse, hingga Private Villas.
Ditambah dengan fasilitas Mall, Meeting Room, Ballroom, Restaurant, kolam renang dewasa dan anak, dan sky rooftop bar tertinggi di kota Bandar Lampung.
Grand Mercure Lampung, salah satu hotel bintang lima pertama yang bergengsi di Lampung, dengan bangga mengumumkan peluang karir menarik bagi para profesional berbakat yang berdedikasi tinggi untuk bergabung dalam timnya yang berkualitas dan berorientasi pada pelayanan pelanggan yang luar biasa.
BACA JUGA:5 Kampung Termiskin di Tulang Bawang Berdasarkan Dana Desa
"Total karyawan yang akan dibutuhkan untuk hotel grand mercure kurang lebih 150 orang," ucap Thomas.
Adapun peluang karir menarik bagi para profesional hotelier berbakat yang kami butuhkan, lanjut Thomas, Antara lain, Asisten Manager Eksekutif, Direktur Penjualan & Pemasaran, Kepala Teknisi, Manager Tata Graha, Kepala Pengawas Keuangan, Manager Kamar.
Lalu, Manager Komunikasi Pemasaran, Eksekutif Kepala Dapur, Manager Penerima Tamu, Manager Sumber Daya Manusia, House Artist (Desain Grafis), Manajer IT.
BACA JUGA:5 Kampung Terkaya di Tulang Bawang Berdasarkan Dana Desa, Ada yang Sampai Rp1,9 Miliar
Lalu, Sekretaris Eksekutif, Manager Penjualan Senior, Manager Penjualan, Sales Eksekutif, Asisten Direktur Penjualan & Pemasaran, Admin Penjualan, Sales eksekutif Penjualan pesta Pernikahan.
Lalu, Manager Sales Penjualan pesta Pernikahan, Manager Pendapatan, Agen reservasi, Pengawas Reservasi Kemudian, Manajer pembelian/pembayaran, Kepala Akuntansi, Staf pembelian/pembayaran, Staf Penerimaan Barang, Penjaga Gudang, IT Officer, Manager Kredit, Pemegang Pembukuan Keuangan, Asisten pembelian, Audit Pendapatan, Pengontrol Biaya