Warga Lampung Tengah Harus Tau, Ada Toko Serba Rp 35 Ribu, Jual Pakaian Muslim Hingga Kemeja

Warga Lampung Tengah Harus Tau, Ada Toko Serba Rp 35 Ribu, Jual Pakaian Muslim Hingga Kemeja

Toko Serba Rp 35 Ribu di Lampung Tengah-Suci Hartati-

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Ada beberapa usaha ritel dengan dominasi produk harga serba Rp 35 ribu dibuka di Bandarjaya, seperti di jalan Proklamator Raya dan jalan Jendral Sudirman.

Minat masyarakat terus meningkat untuk mencari kebutuhan pakaian sampai perlengkapan rumah tangga disini.

Mariana (32) yang merupakan ibu rumah tangga dari Terbanggi Besar mengutarakan alasannya memilih belanja di Toko Serba Rp 35 ribu karena nilai harganya yang lebih terjangkau.

"Tentunya dengan belanja disini saya mendapatkan keuntungan harga yang lebih murah, sehingga saya bisa mendapatkan barang yang lebih banyak dari pakaian, sandal dan sepatu, serta tas saya, anak-anak hingga perobot rumah tangga seperti gelas, piring juga alat tulis sekolah, semuanya terjangkau dengan Rp 35 ribu," bebernya Rabu 16 Agustus 2023.

BACA JUGA:Pendapatan Daerah Lampung Tengah Ditarget Rp 2,718 Triliun, Begini Rinciannya

Sementara itu, pengunjung lainnya Hasna (45) warga dari Karang Endah saat tengah memilih baju untuk anaknya mengaku senang karena banyak pilihannya.

"Selain murah, ditoko ini juga untuk baju anak juga banyak pilihannya, sehingga bisa lebih banyak untuk memberikan pakaian anak-anak saya yang ada 3 orang," ungkapnya.

Ditoko Serba Rp 35 ribu koleksi pakaian muslim orang dewasa dari gamis, Tunik, juga kemeja dan kaos serta stelan dan kaos oblong tersedia.

BACA JUGA:Penderita Batuk di Lampung Tengah Tergolong Banyak, Begini Pesan Antisipasi Kepala Dinas Kesehatan

Selain itu tas untuk sekolah, tas santai, jam tangan, sepatu dan sandal, bantal, guling, selimut, dan handuk semua dapat dibeli dengan harga yang sama. (*) 

Sumber: