Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Training & Consulting, Buka 10 Posisi Semua Jurusan

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Training & Consulting, Buka 10 Posisi Semua Jurusan

--

4. Maintenance Professional Mechanical Rotating

Persyaratan: pria atau wanita dan pendidikan S1 Teknik Mesin.

Minimal 5 tahun pengalaman di bidang pemeliharaan dan perawatan atau rekayasa atau proyek atau sejenis di industri minyak dan gas bumi pada sub-bidang peralatan berputar (mechanical rotating equipment) seperti: Pompa, Air Compressor, Agitator, Gas Compressor, Cooler, dan lain-lain.

Memiliki kemampuan dan pengalaman dalam mengkaji atau analisis, desain, rekayasa, mengevaluasi dan meningkatkan proses pemeliharaan dan perawatan peralatan berputar di fasilitas produksi dan operasi minyak & gas bumi.

Memiliki kemampuan dan pengalaman teknis dalam troubleshooting, perbaikan, alignment, pembongkaran dan pemasangan peralatan berputar.

Memiliki keterampilan dan literasi komputer, minimal aplikasi Microsoft Office. Diutamakan memiliki kemampuan dalam mengoperasikan aplikasi analisa vibrasi atau flow assurance atau aplikasi sejenis.

Memiliki pemahaman dan pengalaman dalam membaca dokumen teknis peralatan berputar, seperti: GA drawing, datasheet, kurva pompa, P&ID, PFD, manual book, dan lain-lain.

Memahami dan berkomitmen terhadap praktek kerja selamat di industri minyak dan gas bumi, seperti: Loto, Lifting & Rigging, Hot Work, Bekerja diketinggian, dan lain-lain.

Lokasi penempatan posisi ini yakni Duri, Minas, dan Libo. Posisi ini sebagai Tenaga Alih Daya (TAD) PT Pertamina Training and Consulting

 

5. Sr Engineer Petroleum

Persyaratannya: pria atau wanita. Minimal S1 sarjana Teknik, diutamakan teknik perminyakan, geologi dan kimia.

Pengalaman kerja minimum 10 tahun. Pengalaman kerja di bidang simulasi reservoir dan reservoir engineering.

Pernah melakukan simulasi reservoir untuk lapangan primary dan waterflood, termasuk didalamnya evaluasi awal sebelum simulasi (analisa PVT, SCAL/RCAL, Rel Perm, DCA, dan lain-lain). 

Dapat melakukan history matching dan membuat skenario pengembangan. Memiliki pengalaman dalam melakukan evaluasi reservoir engineering untuk mendukung optimisasi dan pengembangan lapangan (Evaluasi Material Balance, Pressure Transient Analysis, Surveillance evaluation, dan lain-lain).

Sumber: