Dapat Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Sekitar, Bupati Lampung Tengah Dukung Kegiatan Olahraga

Dapat Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Sekitar, Bupati Lampung Tengah Dukung Kegiatan Olahraga

Bupati Lampung Tengah foto bersama para peserta turnamen bola voli-Dokumentasi -

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Bupati LAMPUNG Tengah Musa Ahmad mengatakan dirinya mendukung penuh kegiatan olahraga yang melibatkan banyak masyarakat.

Seperti halnya kegiatan olahraga open turnamen bola voli yang dilakukan Karang Taruna Kampung Gaya Baru IV, Kecamatan Seputih Surabaya.

Hal itu dikatakan bupati saat menutup kejuaraan bola voli yang mempertandingkan tim putera dan tim puteri tersebut pada Sabtu, 12 Agustus 2023 malam.

"Saya menyambut baik kegiatan seperti ini. Yang mana menjadi salah satu olahraga favorit dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI," kata Musa Ahmad.

BACA JUGA:Banjir Hadiah, Jalan Sehat Pemberdayaan Olahraga Rekreasi Lampung Tengah Meriah

Sebagai Bupati, lanjutnya, Ia akan terus mendukung kegiatan positif dan bisa melahirkan bibit muda yang potensial dari olahraga bola voli.

"Kegiatan ini juga dapat meningkatan perekonomian masyarakat sekitar," harapnya.

Kepala Kampung Gaya Baru IV Kaspiyo mengucapakan terimakasih kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang sudah hadir pada open turnamen voli yang sudah berlangsung 10 harian itu.

BACA JUGA:Bunda PAUD Lampung Tengah Ajak Anak Mengenal Pramuka, Ternyata Seru dan Menyenangkan Loh

"Acara ini digagas Karang Taruna dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 78. Saya sebagai kepala kampung tentu sangat mendukung," kata Kaspiyo.

Ia juga mengucapkan terima kasih karena antusias yang tinggi.

Baik dari masyarakat atau tim-tim yang bertanding, bahkan banyak pemain berkualitas dari luar daerah mengikuti turnamen tersebut.

BACA JUGA:Pengen Beralih ke KTP Digital, Ini Syarat dan Ketentuannya, Ribuan Warga Lampung Tengah Udah Coba Loh

Hadir dalam penutupan yakni Ketua PBVSI Lampung Tengah Agus Triono yang juga Anggota DPRD Lamteng, lalu Ketua Demokrat Lamteng Baroji yang juga Anggota DPRD Lamteng, Plt Kadis DPMPTSP Lamteng Imam Fathuroji, kapolsek, danramil serta jajaran kakam di wilayah setempat. (*) 

Sumber: