Toko Jujur Sentosa Yukum Jaya Lampung Tengah Tawarkan Harga Telor Lebih Murah

Toko Jujur Sentosa Yukum Jaya Lampung Tengah Tawarkan Harga Telor Lebih Murah

Penjualan telur-Suci Hartati-

LAMPUNG TENGAH, RADARTUBA.CO.ID - Salah satu kebutuhan sembako yang selalu dicari adalah telor.

Dibeberapa lokasi penjualan baik dipasar modern dan pasar tradisional harga telor berada diharga Rp 30 sampai 31 ribu per kilogram

Nah, kabar baik untuk yang mencari harga telor lebih murah bisa datang ke Toko Jujur Sentosa di Jalan Proklamator, No 401 Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah (Lamteng).

Di toko ini, telor sudah sepekan harganya Rp 29.500 pernah kilogramnya.

BACA JUGA:Chandra Bandar Jaya Lampung Tengah Banjir Promo, Beli 2 Sandal Hanya Segini Harganya

Apabila memerlukan telor dalam jumlah banyak harganya bahkan bisa turun lagi untuk 15 kilogram telor seharga Rp 420 Ribu, sehingga perkilogramnya harganya menjadi Rp 28 ribu.

Kinta, karyawan Toko Jujur Sentosa mengatakan, selisih harga ini diberikan karena di toko ini banyak melayani permintaan dalam partai besar secara grosir.

Namun bila ada yang ingin membeli telor secara eceran juga dilayani.

BACA JUGA:Tembus Omzet Rp 30 Juta Perbulan, Kuliner Ini Bisa Jadi Ide Usaha

"Kami menerima pembelian telor secara grosir dan eceran. Jika konsumen ingin mendapatkan harga lebih murah maka bisa membeli dengan jumlah lebih banyak. Biasanya pemilik usaha kuliner yang banyak menjadi pelanggan kami," paparnya Kamis 10 Agustus 2023.

Darlis, salah satu pengunjung yang datang membeli telor mengaku senang setelah mengetahui adanya selisih harga telor di toko ini. 

"Saya kira sama ditempat lain  biasanya saya beli harganya ada yang Rp 31 ribu perkilogram Tlternyata disini lebih murah dan juga bisa lebih murah lagi kalau belinya banyak," bebernya. (*) 

Sumber: