Ada Beasiswa S2 dan S3 Perguruan Tinggi Asia Tenggara, Ayo Segera Daftar!

Ada Beasiswa S2 dan S3 Perguruan Tinggi Asia Tenggara, Ayo Segera Daftar!

--

TULANG BAWANG, RADARTUBA.CO.ID - Untuk para mahasiswa pemburu beasiswa ke luar negeri. Ada peluang nih guys untuk jenjang S2 dan S3.

Ada beasiswa S2 dan S3 Perguruan Tinggi di Asia Tenggara (ASEAN), segera daftarkan diri anda. 

Beasiswa Program Magister Pascasarjana (S2) ataupun Doktoral (S3) luar negeri ini sangat dicari bagi para mahasiswa lulusan S1.

BACA JUGA: Gegara Film Kramat Tunggak Siskaeee di Ajak Aktor Film Dewasa Johnny Sins Kolaborasi, Begini Komentar Siskaeee

1. Beasiswa S1 dan S2 SEARCA

SEARCA atau Southeast Asian Regional Center for Graduate Study and Research in Agriculture (SEARCA) akan segera membuka beasiswa Pascasarjana Tahun 2024 - 2025 untuk jenjang S2 dan S3.

Beasiswa ini untuk para peneliti dan profesional muda dan tua di bidang Pertanian.

SEARCA khusus untuk mahasiswa dari ASEAN seperti Indonesia, Brunei Darussalam, Kamboja, Laos, Malaysia, Singapura, Myanmar, Filipina, Thailand, Vietnam dan Timor Leste.

Ada banyak tunjangan pada beasiswa ini, meliputi: biaya kuliah, tunjangan buku, tunjangan penyusunan tesis maupun disertasi, asuransi dan tiket perjalanan PP.

Mahasiswa juga akan diberikan biaya hidup sebesar 400 dolar AS per bulan.

BACA JUGA: Jadi Korban Pemukulan Ofisial Thailand, Begini Kata Manajer Timnas Indonesia U-22 Kombes Sumardji

Beasiswa ini berlaku untuk Universitas mitra SEARCA seperti: Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universiti Putra Malaysia (UPM) Malaysia, Ksersart University (KU) Thailand, Uiversity of The Philippines Los Banos (UPLB) Filipina, University of The Philippines Diliman (UPD) Filipina, dan University Of The Philippines Visayas (UPV) Filipina. 

Beasiswa ini untuk para mahasiswa yang sedang bekerja di institusi pendidikan, lembaga riset maupun kantor pemerintah.

Usia maksimal harus sebelum 35 tahun.

Sumber: